Pele Remehkan Paulo Dybala

Pele telah mencemooh perbandingan antara penyerang Juventus dan Argentina Paulo Dybala dengan Diego Maradona.

Berita Piala Dunia – Legenda Brasil Pele telah mencemooh perbandingan antara penyerang Juventus dan Argentina Paulo Dybala yang diklaim sebanding dengan legenda besar dunia Diego Maradona.

Bintang Juventus itu telah dibandingkan dengan ikon Argentina Diego Maradona oleh beberapa kalangan, namun mantan bintang Brasil Pele hanya melihat satu kesamaan di antara mereka.

Dybala telah muncul sebagai salah satu pemain paling banyak dibicarakan di Eropa sejak bergabung dengan Palermo dari Instituto pada tahun 2012 sebelum pindah ke Juventus, dengan ia kemudian memenangkan gelar Serie A berturut-turut.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 30 gol di liga dalam dua musim di Turin dan berperan penting dalam perjalanan yang membuat pasukan Massimiliano Allegri mencapai final Liga Champions.

Juve akhirnya kalah dalam pertandingan final dengan skor 4-1 melawan Real Madrid, saat pasukan Spanyol mempertahankan mahkota Eropa mereka, dengan Dybala mendapat kritik dari beberapa kalangan karena tampil tidak efektif.

Dybala juga bermain selama 69 menit saat Argentina mengalahkan Brasil 1-0 di Melbourne pada pertandingan pertama Jorge Sampaoli sebagai pelatih pada hari Jumat, namun jelas Pele tidak terkesan dengan apa yang dia lihat.

Pemenang Piala Dunia tiga kali itu mengatakan kepada Tuttosport: “Dia tidak sebagus yang orang katakan.”

“Mereka bilang dia mungkin pewaris Maradona, tapi satu-satunya kesamaannya adalah mereka menendang bola dengan kaki kirinya.”

Paulo Dybala, yang diupayakan Jorge Sampaoli untuk berduet dengan Lionel Messi di timnas Argentina asuhannya, telah tampil tujuh kali untuk tim nasional, namun belum mencetak satu gol pun.

Sepakbola.cc