Prediksi Albania vs Italia, Kualifikasi Piala Dunia 10/10/2017

Prediksi pertandingan Albania vs Italia dalam matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Stadiumi Loro Borici, Selasa (10/10) dini hari pukul 01:45 WIB.

Albania vs Italia

Timnas Albania yang sudah tak akan lolos ke Piala Dunia tahun depan, akan menargetkan tiga poin di pertandingan terakhir kualifikasi Grup G zona Eropa melawan tim peringkat kedua, Italia.

Sejauh ini, timnas Albania mampu mengoleksi 13 poin dari sembilan pertandingan. The Eagles akan sangat termotivasi untuk tetap tak terkalahkan melawan Italia pada hari terakhir babak penyisihan grup di Stadiumi Loro Borici, Selasa (10/10) dini hari WIB nanti.

Di sisi lain, timnas Italia sudah tak bisa lolos langsung ke Piala Dunia tahun depan setelah kalah 0-3 dari Spanyol bulan lalu di Estadio Santiago Bernabeu. Dan mereka pun terpaksa mengambil jalur lain untuk menuju ke Rusia yaitu dengan melewati babak play-off.

Di pertandingan terakhir Jumat (6/10) lalu, timnas Italia hanya bermain imbang 1-1. Dan pada pertandingan terakhir nanti, tim Azzurri bertekad membidik tiga poin untuk melupakan kekesalan mereka usai gagal menang di laga sebalumnya.

Timnas Italia, kemungkinan masih tetap mengandalkan striker Immobile yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan enam gol sepanjang babak kualifikasi dan dia juga telah menikmati penampilan bagus bersama Lazio dimana dia sudah mencetak sembilan gol dalam tujuh penampilan di awal musim.

Head to head Albania vs Italia

Italia memenangkan kedua pertemuan terakhir mereka sebelumnya dengan Albania tanpa kebobolan satu gol pun. Pada pertemuan pertama di grup ini, timnas Italia menang dengan skor 2-0 atas Albania.

Prediksi Albania vs Italia

Italia memiliki kualitas, namun Albania akan lebih termotivasi untuk meraih hasil positif di sini, karena mereka bermain di markasnya sendiri.

Namun, bila dilihat dari kualitas pemainnya, sudah jelas bahwa Italia jauh lebih unggul dibanding tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akhir : Albania 0-2 Italia

Sepakbola.cc