Prediksi Andorra vs Portugal, Kualifikasi Piala Dunia 08/10/2017

Prediksi pertandingan Andorra vs Portugal dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia di Estadi Nacional, Minggu, 8 Oktober 2017, pukul 01.45 WIB.

Akankah Andorra akan menjadi korban lanjutan dari pesta gol Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan dalam laga Kualifikasi Piala Dunia di Estadi Nacional, Minggu (8/10), pukul 01.45 WIB.

Portugal telah bermain luar biasa dalam grup ini sejak pertandingan pertama mereka ketika mereka kalah 2-0 di Swiss. Sejak saat itu, mereka telah memenangkan tujuh pertandingan dari tujuh pertandingan dengan mayoritas dengan banjir gol dari para penyerang dahsyat mereka yang dipimpin Cristiano Ronaldo. Andorra seharusnya tidak membuktikan hambatan besar dan tampaknya kemenangan meyakinkan akan diraih Portugal di sini.

Sejak kalah di laga perdana, Portugal mencetak gol untuk bersenang-senang dan menyingkirkan rival-rival mereka dengan mudah. Cristiano Ronaldo sendiri telah mencetak 14 gol dalam 7 pertandingan, sementara pemain Portugal lainnya menambah 14 gol. Mereka telah mencetak lima gol atau lebih dalam tiga kesempatan dan melawan salah satu tim kecil sepak bola Eropa, mereka harus mengulanginya di sini.

Portugal memiliki kekuatan nyata secara mendalam dengan generasi baru yang memiliki bakat hebat seperti Andre Silva dan Bernardo Silva. Mereka mungkin memilih untuk mengandalkannya di sini dan mengistirahatkan pemain mereka yang lebih berpengalaman untuk pertandingan terakhirf hari Selasa melawan Swiss. Itu bisa berarti caps pertama untuk Bruno Fernandes bisa hadir di sini. Dia mencetak 6 gol dalam 12 penampilan untuk Sporting musim ini dan kami mendukungnya mencetak gol di sini.

Andorra sebenarnya sedikit mengalami peningkatan akhir-akhir ini. Mereka telah memenangkan dua pertandingan, termasuk kemenangan mengejutkan di kandang Hungaria. Namun masih menelan 3 kekalahan beruntun memasuki laga ini. Dengan Portugal yang selalu mencetak gol dalam laga-laga di grup, maka Selecao diperkirakan akan menang dengan lebih dari 3,5 gol.

Prediksi Skor : Andorra 0-4 Portugal

Head To Head Andorra vs Portugal

Portugal menang 6-0 saat kedua tim bertemu sebelumnya di grup. Di kualifikasi Piala Dunia 2002, Portugal menang 3-0 di kandang sendiri dan 7-1 di Andorra.

Statistik Andorra vs Portugal

Portugal memiliki rata-rata 4 gol per game sejak kalah dari Swiss pada pertandingan pertama. Andorra telah kehilangan 14 laga kandang kualifikasi Piala Dunia secara beruntun sampai bermain imbang dengan Kep. Faroe awal tahun ini.

Berita Tim Andorra

Andorra cenderung pergi dengan pemain yang tampil bagus akhir-akhir ini. Veteran Ildefons Lima kemungkinan akan menjadi kapten tim.

Berita Portugal Tim

Nani, Nelson Oliveira dan Fabio Coentrao termasuk di antara pemain yang tidak terpilih di skuad. Portugal bisa merotasi sedikit skuadnya dengan permainan yang menentukan yang datang minggu depan. Pemain Sporting Bruno Fernandes adalah satu-satunya pemain yang belum memiliki caps.

Sepakbola.cc