Prediksi Swiss vs Hungaria, Kualifikasi Piala Dunia 08/10/2017

Prediksi pertandingan Swiss vs Hungaria dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di St Jakob Park, Minggu 8 Oktober.

Swiss vs Hungaria

Swiss mencari kemenangan untuk mempertahankan rekor sempurna pada Sabtu (7/10) atau Minggu dinihari WIB pukul 01.45 WIB saat mereka menjamu Hungaria dalam kualifikasi Piala Dunia terakhir di kandang sendiri.

Vladimir Petkovic telah melakukan pekerjaan luar biasa dengan tim nasional Swiss dalam kualifikasi ini, namun menarik untuk dicatat bahwa mereka masih bisa gagal lolos langsung ke Piala Dunia di Rusia meski memenangkan delapan pertandingan mereka.

Swiss kini unggul tiga poin di puncak klasemen Grup B, namun kekalahan potensial dalam pertandingan putaran terakhir di kandang Portugal pada Rabu (11/10), akan mengirim mereka ke babak playoff.

Kekuatan utama Swiss berada di lini belakang dengan kebobolan hanya tiga gol dalam delapan pertandingan. Pemain Benfica, Haris Seferovic, tetap menjadi pilihan utama yang sudah mencetak empat gol untuk Swiss dan tiga gol untuk Benfica di awal musim ini.

Di sisi lain, timnas Hungaria hanya meraih sepuluh poin dalam delapan pertandingan setelah menunjukkan penampilan yang bagus saat tampil di Euro 2016 tahun lalu di Prancis.

Manajer Hungaria, Bernd Storck memiliki masalah besar dengan efisiensi tim dalam periode terakhir ini karena Hungaria gagal mencetak gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka (termasuk pertandingan persahabatan).

Termasuk kekalahan 1-0 yang memalukan saat bertandang ke Andorra pada bulan Juni lalu.

Head to head Swiss vs Hungaria

Swiss memimpin head to head dengan dua kemenangan menjelang pertemuan ke 12 mereka dengan Hungaria.

Pada pertemuan pertama di grup ini, Swiss berhasil menang dengan dramatis 3-2 atas Hungaria.

Prediksi Swiss vs Hungaria

Tuan rumah telah memenangkan enam pertandingan dan tanpa kebobolan satu gol pun. Dan jika sampai gagal meraih kemenangan pada laga ini, sudah dipastikan mereka akan disalip oleh Portugal yang terus mengintai dari belakang yang hanya melawan tim mudah Andorra di hari yang sama.

Sepakbola.cc