Preview Ekuador vs Argentina, Laga Penentuan!

Jadwal pertandingan Ekuador vs Argentina dalam matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Olímpico Atahualpa.

Ekuador vs Argentina

Jadwal pertandingan Ekuador vs Argentina dalam matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan di Estadio Olímpico Atahualpa, Rabu (11/10) pagi pukul 06:30 WIB.

Preview Pertandingan Ekuador vs Argentina. Bisakah anda bayangkan Piala Dunia tanpa Argentina dan sosok Lionel Messi? Itulah yang akan terjadi bila timnas Argentina gagal meraih kemenangan melawan Ekuador pada pertandingan terakhir Kualifikasi grup ini. Maka dari itu, pertandingan ini adalah pertandingan penentuan bagi timnas Argentina.

Beruntung bagi Jorge Sampaoli dan anak buahnya, Ekuador belum menikmati bentuk performa yang lebih baik, setelah Ekuador menelan kekalahan tiga laga melawan Brazil, Peru, dan Chile.

Alhasil, mereka pun sudah tak bisa untuk tampil di Piala Dunia tahun depan karena mereka kini berada di posisi kedelapan dengan nilai 20 poin, terpaut lima poin dari posisi kelima dan sudah tak bisa dikejar lagi karena pertandingan tersisa satu laga.

Di sisi lain, timnas Argentina masih melanjutkan perjuangan mereka pada hari Kamis ketika mereka gagal meraih kemenangan untuk kali keempat berturut-turut dalam kampanye kualifikasi ini.

Alhasil, mereka pun turun ke posisi keenam dengan nilai 25 poin dan hanya kalah head to head dengan Peru di posisi kelima yang juga punya poin sama dengan Argentina.

Maka dari itu, tiga poin jelas menjadi harga mati bagi tim asuhan Jorge Sampaoli ini bila ingin tampil di Piala Dunia tahun depan. Tidak hanya menang saja yang harus dicapai, timnas Argentina diharapkan mampu menang dengan marjin gol yang banyak karena itu juga penting.

Head to head Ekuador vs Argentina. Dari lima pertemuan terakhir, Argentina sedikit lebih unggul dengan memenangkan dua laga, sementara Ekuador hanya sekali menang, dan dua laga sisa berakhir imbang. Pada leg pertama di grup ini, Ekuador berhasil menang 2-0 atas Argentina.

Prediksi Ekuador vs Argentina. Argentina berada dalam situasi yang harus menang dan kami tidak memiliki pilihan lain kecuali mendukung mereka untuk mengklaim tiga poin pada hari terakhir kampanye melawan Ekuador. Mereka harus berjuang keras sampai titik darah penghabisan agar bisa tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia.

Sepakbola.cc