Preview Israel vs Spanyol, Tuntaskan!

Prediksi pertandingan Israel vs Spanyol dalam matchday terakhir Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G zona Eropa di Stadion Teddi Malha, Selasa (10/10) dinihari WIB.

Israel vs Spanyol

Spanyol telah menyingkirkan semua keraguan dalam pertarungan untuk posisi teratas dalam klasemen grup sebulan yang lalu ketika mereka melibas Italia dengan skor telak 3-0 di Estadio Santiago Bernabeu.

Dapatkah La Furia Roja mengakhiri kampanye dengan cara yang mulia dan mengambil poin dari kunjungan ke Yerusalem melawan tim Israel pada Senin malam atau Selasa (10/10) dini hari WIB di Stadion Teddi Malha?

Israel yang dibesut pelatih Elisha Levy telah banyak berjuang untuk bisa mencetak gol dalam pertandingan terakhir karena mereka telah kalah di tiga laga kualifikasi terakhir mereka untuk melawan tim-tim seperti Albania, FYR Macedonia dan Italia, sebelum menang 1-0 atas Liechtenstein pada 7 Oktober.

Alhasil, mereka pun masih menempati posisi keempat klasemen dengan nilai 12 poin dan juga sudah tak bisa lolos ke Piala Dunia tahun depan di Rusia.

Di sisi lain, tim tamu telah dengan meyakinkan berhasil memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kualifikasi dan juga berhasil mencetak sebanyak 32 gol sejauh ini.

Pada pertandingan September lalu, timnas Spanyol berhasil mencetak 11 gol dengan mengalahkan Italia (3-0) dan Liechtenstein (8-0).

Di pertandingan terakhir Jumat (6/10) lalu, timnas Spanyol juga berhasil mengalahkan Albania dengan skor tiga gol tanpa balas.

Head to head Israel vs Spanyol

La Furia Roja telah mendominasi pertandingan ini sepanjang sejarah yang memenangkan empat dari lima pertemuan dengan Israel.

Pada leg pertama di grup ini, timnas Spanyol berhasil mengalahkan Israel dengan skor 4-1 di Estadio Municipal El Molinon di Gijon.

Prediksi Israel vs Spanyol

Israel telah kalah dua kali dan imbang sekali dari tiga pertandingan terakhir mereka di kandang sendiri dengan melawan tim-tim seperti Moldova, Albania dan Makedonia.

Meski begitu, hal itu belum cukup membendung ambisi timnas Spanyol yang bertekad ingin meraih kemenangan di pertandingan terakhir di babak kualifikasi grup ini. Catatan laga tandang Spanyol hanya hasil imbang kontra Italia saja yang gagal menang di empat laga tandang terakhir di grup ini.

Prediksi Skor Akhir: Israel 0-3 Spanyol

Sepakbola.cc