Sergio Ramos Target Pecahkan Rekor Terbanyak Iker Casillas

Sergio Ramos yang ingin bisa cepat kalahkan rekor Iker Casillas.
Berita Terkini - Sergio Ramos yang ingin bisa cepat kalahkan rekor Iker Casillas.

Gilabola.com – Sergio Ramos pasang target ingin bisa memecahkan rekor terbanyak yang masih dipegang Iker Casillas di Piala Dunia. Kesempatan perkuat Timnas Spanyol bisa memuluskan pencapaian sang pemain.

Sosok pemain bek tengah Tim Nasional Spanyol, Sergio Ramos (31 tahun), memang dengan serius telah menyatakan jika dirinya mengincar rekor laga terbanyak membela Timnas Spanyol. Sabtu (24/03/2018) dini hari WIB, Spanyol akan melawan Timnas Jerman. Laga persahabatan tersebut juga sekalian menandai pertandingan ke-150 Sergio Ramos bagi tim nasional Spanyol.

Berdasarkan contekan, rekor pertandingan terbanyak memang masih dimiliki oleh Iker Casillas dengan 167 laga saat Ramos menjelang angka 150. Sergio Ramos merasa jika dirinya pasti bisa cepat mengejar rekor mantan rekan setimnya itu di Real Madrid.

“Kalau boleh jujur, bertanding melawan juara dunia (Jerman) untuk menandai laga ke-150 saya adalah momen yang sangat spesial,” ungkap Sergio Ramos melalui goal dengan antusias.

Advertisement

“Tidak ada yang lebih indah daripada bisa mewakili negara saya sendiri di ajang seperti ini (Piala Dunia),” lanjutnya lagi.

Sergio Ramos juga ingin bisa terus memelihara semangat kemenangan dan terus mewakili Spanyol semampu mungkin saat menerima panggilan dari pelatih. Meski yakin, namun dirinya sadar jika hal itu pasti tidak akan terlalu mudah untuk dilakukan.

“Saya masih ingin bisa menjadi pemain yang paling banyak mengenakan kostum ini, tetapi tentu saja hal ini tidak akan mudah juga,” pungkasnya.