Spanyol Menang, Isco Malah Puji Real Madrid

Spanyol berhasil menang atas Makedonia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup G zona Eropa, dan Isco malah memuji peran Real Madrid.

Isco

Berita Piala Dunia –¬†Gelandang Real Madrid Isco memuji musim gemilangnya bersama klub yang membuatnya percaya diri dalam mengantarkan Spanyol mengatasi perlawanan tuan rumah Makedonia, Senin (11/6) dinihari WIB.

Isco, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya di Santiago Bernabeu, menghasilkan penampilan mengesankan dalam kemenangan Spanyol 2-1 atas Macedonia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Skopje itu.

Gelandang serang tersebut menunjukkan gerak kaki yang menakjubkan untuk mengalahkan bek Kire Ristevski di sisi kanan pertahanan Makedonia dan diakhiri dengan umpan mendatar di depan gawang yang dengan mudah dimanfaatkan oleh Diego Costa untuk mencetak gol kedua Spanyol.

Ini mengakhiri sebuah musim yang bagus untuk Isco, setelah dirinya menjadi pemain utama di tim reguler Real Madrid saat memenangkan La Liga 2016/17 dan Liga Champions 2016/17.

“Saya telah menyelesaikan musim dengan sangat baik,” kata Isco kepada Teledeporte. “Keyakinan adalah kunci bagi siapa saja. Sejak awal musim saya merasa sangat nyaman.”

“Mungkin ini musim terbaik saya karena Madrid telah membuat sejarah, saat hasil tim berjalan dengan baik, mereka meningkatkan individu. Saya senang dengan pekerjaan yang telah saya lakukan dan untuk ketiga poin ini.”

“Saya sudah mengatakan bahwa kami dekat (untuk perpanjangan kontrak). Saya sangat senang di Madrid dan berharap bisa berada di sana selama bertahun-tahun.”

“Saya pikir pertandingan melawan Italia akan menjadi pertandingan terpenting dalam grup,” tambahnya. “Tapi kami bermain di kandang sendiri, jadi saya harap Bernabeu adalah teman baik bagi kami nantinya.”

“Saya senang memiliki kepercayaan diri dari pelatih. Saya pikir salah satu dari kami yang bermain bisa menulis berita utama. Kami puas dengan tiga poin karena itulah yang kami cari.”

Sepakbola.cc