Zlatan Ibrahimovic: Saya Tahu Cara Menangkan Timnas Swedia

Timnas Swedia berpeluang bisa dibela oleh sosok Zlatan Ibrahimovic menuju gelaran akbar Piala Dunia kali ini. Ia telah tegaskan tidak perlu sampai harus dipanggil-panggil untuk hal ini.
Berita Terkini - Timnas Swedia berpeluang bisa dibela oleh sosok Zlatan Ibrahimovic menuju gelaran akbar Piala Dunia kali ini. Ia telah tegaskan tidak perlu sampai harus dipanggil-panggil untuk hal ini.

Gilabola.com – Timnas Swedia berpeluang bisa dibela oleh sosok Zlatan Ibrahimovic menuju gelaran akbar Piala Dunia kali ini. Ia telah tegaskan tidak perlu sampai harus dipanggil-panggil untuk hal ini.

Sosok Zlatan Ibrahimovic (36 tahun) memang telah mantap memberikan kode bahwa dirinya akan mau kembali bermain untuk Timnas Swedia di Piala Dunia 2018 kali ini. Sebelumnya, sang mega bintang sudah sempat menyatakan pensiun dari Timnas yang ikut membesarkan namanya tersebut.

Zlatan Ibrahimovic sempat menyatakan akan pensiun dari Swedia ketika tim tersebut gagal lolos dari grup di Euro 2016 silam. Namun bagai berubah pikiran, sang mantan pemain Manchester United memberikan indikasi akan kembali lagi ke Timnas Swedia.

Zlatan Ibrahimovic sendiri sekarang lagi asyik bermain di La Galaxy setelah meninggalkan Manchester United. Zlatan ingin bisa fokus pada La Galaxy namun siap untuk kembali ke Timnas di masa yang akan datang, apalagi untuk Piala Dunia di Rusia tahun ini juga.

Advertisement

“Biarkan saja saya menikmatinya dulu di sini ya. Saya mau bisa sekalian mempersiapkan diri dengan baik dan siap membantu pelatih saya dan tim saya. Piala Dunia adalah soal lain,” awalnya disampaikan oleh Zlatan Ibrahimovic melalui Soccerway.

“Saya kan sudah mengatakannya sebelumnya, tidak ada yang perlu sampai memanggil-manggil siapa pun, jika saya akan kembali (ke Timnas Swedia), ya saya pasti ada di sana, beginilah keadaannya.”

“Mereka sudah membicarakan apakah saya akan kembali nantinya, tetapi sejauh ini mereka tidak menang dan saya ini pemain yang tahu caranya untuk menang, jadi mari kita lihat saja nanti ya,” pungkasnya seperti biasa dengan percaya diri level dewa.