Andres Iniesta Ungkap Keputusannya Usai Final Copa del Rey

Andres Iniesta berjanji umumkan keputusan karirnya di Barcelona usai laga final Copa del Rey melawan Sevilla, 22 April mendatang.
Andres Iniesta berjanji umumkan keputusan karirnya di Barcelona usai laga final Copa del Rey melawan Sevilla, 22 April mendatang.

Berita Bola – Masa depan Andres Iniesta yang tidak pasti di Barcelona akan segera terungkap. Gelandang veteran ini berjanji ungkap keputusannya usai final Copa del Rey, Minggu (22/4) mendatang.

Meskipun semua hal menunjuk pada akhir masa kejayaan Andres Iniesta di Barcelona, namun playmaker Timnas Spanyol itu mengaku akan tentukan keputusannya dengan tenang.

Andres Iniesta mengaku sudah putuskan masa depannya di Barcelona, dan akan umumkan keputusannya itu setelah final Copa del Rey melawan Sevilla di Wanda Metropolitano akhir bulan ini.

Iniesta tegaskan, ia tak ingin urusan pribadi mengalihkan perhatiannya dari cita-cita tim, terutama di pekan yang sangat penting. Blaugrana akan tandang ke markas Celta Vigo yang cukup pada pertengahan pekan ini, baru kemudian hadapi Sevilla di final Copa del Rey pada Minggu (22/4) dinihari WIB.

Advertisement

Barcelona saat ini terpaut 11 poin dari peringkat dua, Atletico Madrid, dan bertekad untuk menang di Celta Vigo, pertandingan tersulit yang harus dilalui Barca sebelum laga el clasico melawan Real Madrid di Camp Nou.

Iniesta memperkirakan, ia kemungkinan akan sampaikan keputusannya itu pada 23 April mendatang. Iniesta pertama-tama akan memberi tahu klub, kemudian sang pelatih Ernesto Valverde, baru setelah itu dipublikasikan.