Atletico Incar Penyerang Manchester United Gantikan Griezmann

Anthony Martial dibidik oleh Atletico Madrid sebagai pengganti Antoine Griezmann,
Anthony Martial dibidik oleh Atletico Madrid sebagai pengganti Antoine Griezmann,

Gilabola.com – Atletico Madrid sudah mulai menyiapkan opsi andaikan mereka ditinggalkan oleh Anthony Griezmann di musim panas ini. Klub juara Liga Europa itu membidik penyerang Manchester United, Anthony Martial, sebagai penggantinya.

Seperti ramai diberitakan belakangan ini, Griezmann bakal bergabung dengan Barcelona. Dia sudah menyetujui persyaratan personal dengan Barcelona dalam kontrak berdurasi lima tahun. Barca pun siap menebus klausul pelepasannya yang sebesar 100 juta Euro.

Sekalipun Atletico masih membantah, namun kenyataannya mereka sudah mulai mencari pemain yang akan mengisi posisi kosong yang akan ditinggalkan Griezmann. Edinson Cavani, Sergio Aguero dan Paulo Dybaba adalah beberapa nama penyerang yang masuk dalam daftar incaran mereka.

Sementara kabar terbaru yang dilansir AS menyebutkan nama pemain sayap Manchester United kini jadi kandidat potensial pengganti Griezmann.

Masa depan Martial di Old Trafford memang tengah jadi pembicaraan setelah si pemain dilaporkan sudah tak betah karena berkurangnya jatah bermain dia musim ini, terutama sejak kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu. United dikabarkan siap melepasnya di musim panas ini.

Advertisement

Rencana transfer Manchester United itu bisa memudahkan niat Atletico Madrid menggaet Martial. Apalagi pelatih Setan Merah, Jose Mourinho, diindikasikan tengah mendekati pemain Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menanggapi dengan santai ketika ditanya tentang kepindahan Griezmann ke Barcelona. Pelatih berusia 48 tahun asal Argentina ini mengaku siap jika memang harus ditinggal Griezmann.

“Jika dia tetap bertahan, kami akan terus tumbuh dan berkembang. Jika ia pergi, itu juga bagus,” kata Diego Simeone seperti di dilansir UEFA.com.

“Ia (Griezmann) telah memberi kami banyak hal selama bertahun-tahun. Tanpa Griezmann, kami akan terus tumbuh,” tambahnya.