Barcelona Dekati 2 Bintang Muda Ajax Amsterdam

Barcelona dekati Ajax Amsterdam demi datangkan dua pemain mudanya, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.
Barcelona dekati Ajax Amsterdam demi datangkan dua pemain mudanya, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.

Berita Bola – Barcelona telah membuka pembicaraan untuk datangkan dua bintang muda Ajax Amsterdam, Frenkie De Jong dan Matthijs de Ligt.

Menurut laporan Mundo Deportivo, Matthijs de Ligt yang masih berusia 18 tahun sudah menjadi kapten klub Ajax Amsterdam. Selain itu, Matthijs de Ligt kini juga telah menjadi pemain reguler di Timnas Belanda.

Sedangkan Frengkie De Jong, saat ini berusia 20 tahun, tampil mengesankan di musim ini untuk Ajax Amsterdam dan jadi pantauan Barcelona sejak beberapa lama. Frenkie De Jong sudah tampil 22 kali di semua kompetisi, dan kantongi tujuh assist di musim ini.

Masih menurut Mundo Deportivo, Barcelona saat ini sudah bergerak untuk mencari tahu ketersediaan dua pemain itu untuk gabung dengan Barcelona. Selain itu, Blaugrana juga intens mencari informasi untuk mengetahui klub mana yang juga ikut mengincar duo Ajax tersebut.

Advertisement

De Jong saat ini juga dikabarkan menjadi target Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund. Namun, bersama-sama dengan De Ligt, Robert Fernandez dan Pep Segura melihat De Jong sebagai pemain masa depan Barcelona.

Sama seperti apa yang terjadi dalam kasus Yerry Mina dan Arthur, Barca sedang mencari cara untuk bicara dengan kedua pemain ini lebih awal, untuk tingkatkan peluang datangkan mereka.