Barcelona Dikomporin Tanding Dengan Jersey Senyera

Barcelona mulai dikomporin agar mau bertanding di laga Copa del Rey dengan jersey senyera. Mereka sendiri akan bertanding melawan Sevilla bertempat di Wanda Metropolitano.
Berita Terkini - Barcelona mulai dikomporin agar mau bertanding di laga Copa del Rey dengan jersey senyera. Mereka sendiri akan bertanding melawan Sevilla bertempat di Wanda Metropolitano.

Berita Bola – Barcelona mulai dikomporin agar mau bertanding di laga Copa del Rey dengan jersey senyera. Mereka sendiri akan bertanding melawan Sevilla bertempat di Wanda Metropolitano.

RFEF sejatinya masih coba hindari masuknya segala unsur politik dalam pertandingan Copa del rey. Salah satu fraksi pendukung Barca ‘Manifest Blaugrana’ malah ingin manfaatkan hal ini dengan hal sebaliknya.

Final Copa del Rey musim ini sendiri mempertemukan raksasa Barcelona melawan kubu Sevilla yang bisa saja berikan kejutan tak terduga. Pertandingan final itu bila tidak ada perubahan akan digelar di Wanda Metropolitano pada hari Minggu, 22 April 2018.

Referendum untuk memisahkan Catalan dari Spanyol sebelumnya harus gagal total karena dianggap ilegal dan dianggap tidak sesuai dengan aturan konstitusi di sana. Meski begitu, para pendukung referendum masih belum menyerah untuk coba memanfaatkan Barcelona.

Advertisement

Sadar final akan digelar di ibukota Spanyol, hal itu dianggap tepat untuk mengusik pemerintah Spanyol dengan meminta pada pendukung Barca untuk ramai-ramai memakai jersey warna kuning dan merah atau seperti jersey kedua Barcelona untuk musim 2014-15. Mereka ingin unjuk gigi kepada pemerintah Spanyol bahwa para separatis masih lakukan perlawanan.

Ingin terlihat serius, Manifest Blaugrana lantas mengklaim jika keinginan mereka sudah mendapatkan dukungan dari total 50 organisasi fans Barcelona! Mereka juga sekalian menuntut Barca untuk mau bermain dengan jersey Senyera. Permintaan itu akan sulit karena fakta tiga jersey barca tidak ada yang berwarna kuning musim ini juga.