Barcelona Ditawari Mohamed Salah Musim Lalu, Eh Ditolak

Barcelona ditertawai Real Madrid lantaran tolak beli Mohamed Salah pada musim panas lalu.
Barcelona ditertawai Real Madrid lantaran tolak beli Mohamed Salah pada musim panas lalu.

Gilabola.com – Barcelona rupanya ditawari Mohamed Salah musim lalu, tapi menolak. Dan sekarang mereka pasti gigit jari menyaksikan penampilan hebat si pemain Mesir di Liverpool.

Kesalahan Barcelona itu baru saja terungkap hari-hari ini dan para pemain Real Madrid menertawakan kesalahan Blaugrana musim panas lalu tersebut.

Los Blancos kini menginginkan Mohamed Salah setelah ia melakoni musim yang menakjubkan, di mana pemain Liverpool itu telah mencetak 44 gol di semua kompetisi bagi The Reds di musim ini.

Laporan dari Spanyol yang muncul kemarin mengatakan Barcelona sesungguhnya menjadi tim pertama yang ditawari kesempatan untuk merekrut pemain asal Mesir tersebut, sebelum tim asuhan Jurgen Klopp, Liverpool.

AS Roma tahu Barcelona memerlukan pemain baru untuk menggantikan Neymar, yang bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Advertisement

Namun raksasa Catalan malah membiarkan Liverpool memboyong Salah, dan malah dengan alasan yang tak bisa dimengerti, memilih mengejar kesepakatan untuk Ousmane Dembele.

Dan sekarang media Spanyol Diario Gol mengklaim para pemain Real Madrid terkejut oleh berita itu. Dikatakan, mereka kini menertawakan bagaimana Blaugrana malah membiarkan salah satu pemain depan terbaik dunia tersebut lolos dari genggaman mereka.

Salah sebenarnya siap untuk bergabung dengan Barca tetapi Liverpool mampu mengamankan tanda tangannya dengan relatif mudah.

Diario Gol mengatakan Barcelona sekarang sangat menyesali keputusan mereka itu. Presiden klub Josep Maria Bartomeu melihat Dembele sebagai solusinya, dengan sang pemain tampil impresif untuk Borussia Dortmund musim lalu.

Dan meskipun terlalu dini untuk menilai penampilannya di raksasa Catalan, Dembele gagal tampil mengesankan di Camp Nou sejauh ini.

Pemain Madrid juga berpikir bahwa, sementara penampilan Gareth Bale menuai kritik, kegagalan Dembele di Barcelona jauh lebih mengecewakan dan berada di level berbeda.

Berbicara baru-baru ini, Bartomeu dipaksa untuk menyangkal laporan bahwa bintang asal Perancis, Dembele, akan diizinkan meninggalkan Camp Nou setelah hanya satu musim di Barca.

“Dia (embele) masih sangat muda, pemain masa depan kami, bukan untuk saat ini,” katanya. “Kami harus memberinya waktu. Jika dia tidak bermain satu pertandingan, dia akan bermain di laga yang lain.”

“Kami memiliki harapan yang tinggi untuknya di klub,” tegas pria berusia 55 tahun itu.