Barcelona Kepincut Pada Mantan Pemain Juniornya

Barcelona tertarik untuk memboyong pemain sayap Lazio, Luis Alberto, pada musim panas ini.
Barcelona tertarik untuk memboyong pemain sayap Lazio, Luis Alberto, pada musim panas ini.

Berita Bola – Barcelona tengah berusaha untuk memboyong kembali mantan anak didik mereka, Luis Alberto. Pemain sayap ini tampil luar biasa bersama Lazio musim ini.

Luis Alberto memulai karier profesionalnya di klub Sevilla, dan sempat bergabung dengan klub Barcelona B semasa bermain di tim junior pada musim 2012-2013. Dia bergabung dengan Lazio pada musim panas 2016 lalu.

Lalaziosiamonoi.it melaporkan, Barcelona mengirim scouts (pemantau) ke Olimpico saat Lazio melawan AS Roma dalam laga yang berakhir imbang 0-0, Minggu (15/4). Luis Alberto tampil dalam pertandingan itu.

Dikabarkan bahwa perwakilan Barcelona sudah mulai membuka pembicaraan dengan pihak Lazio terkait rencana perekrutan Luis Alberto. Disebutkan bahwa Barcelona siap menawarkan kesepakatan pertukaran, yang melibatkan gelandang Blaugrana, Denis Suarez.

Advertisement

Namun tampaknya Alberto belum tertarik untuk kembali ke Spanyol bergabung dengan Camp Nou. Dia masih ingin menikmati bentuk terbaik dari karirnya bersama Lazio, sesuatu yang bakal sulit dia dapatkan di Barcelona mengingat Barcelona sudah memiliki pemain-pemain sayap berkelas.

Kabarnya Barcelona membidik Alberto untuk menggantikan Ousmane Dembele yang kemungkinan akan dilepas pada musim panas ini jika ada tawaran menarik yang masuk. Dembele kabarnya masuk dalam radar transfer Arsenal.

Selain mengincar Alberto, Barcelona dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan bek Sevilla, Clement Lenglet.

Sport melaporkan Barca telah melakukan kontak dengan perwakilan Lenglet untuk mendaftarkan minat mereka dan juga Sevilla tentang harga untuk pemain Prancis itu.

Lenglet diperkirakan bernilai antara € 30-45 juta. Barca melihat dia sebagai pengganti potensial untuk Thomas Vermaelen.