Barcelona Pegang Kunci Transfer Mohamed Salah ke Real Madrid

Real Madrid berpeluang dapatkan Mohamed Salah jika Liverpool berhasil memboyong Suso dari AC Milan.
Real Madrid berpeluang dapatkan Mohamed Salah jika Liverpool berhasil memboyong Suso dari AC Milan.

Gilabola.com – Barcelona tampaknya memegang kunci untuk terwujudnya kepindahan bintang Liverpool Mohamed Salah ke Real Madrid.

Mohamed Salah telah menarik minat dari beberapa klub kelas berat Eropa setelah mencetak 40 gol (di semua kompetisi) di musim perdananya untuk Liverpool.

Real Madrid sangat dikaitkan dengan kepindahan pemain asal Mesir tersebut pada akhir musim ini karena mereka berencana untuk merombak skuad mereka secara besar-besaran.

Namun skuad asuhan Zinedine Zidane mungkin harus bergantung pada rival abadi mereka Barcelona. Sebuah transfer pemain lain bisa menentukan apakah Los Blancos mendapatkan pemain incaran mereka.

Advertisement

Itu menurut media Spanyol El Gol Digital, yang mengklaim Liverpool telah melihat Suso dari AC Milan sebagai pengganti yang ideal untuk Salah.

Dikatakan pemain asal Spanyol yang menghabiskan tiga tahun dengan Liverpool antara musim 2012-15, memiliki karakteristik yang mirip dengan Salah.

Tetapi jika dia harus kembali ke Merseyside, maka AC Milan pertama-tama ingin mencari alternatif, dan mereka berpikir pemain Barcelona Gerard Deulofeu bisa menjadi orang itu.

Deulofeu saat ini sedang dipinjamkan ke Watford tetapi diduga tidak akan dikontrak permanen di akhir musim. Artinya dia akan kembali ke Barcelona di musim panas ini.

El Gol Digital mengatakan bahwa jika Deulofeu diizinkan oleh Barcelona bergabung dengan AC Milan, Suso dapat pindah ke Liverpool dan Salah pergi ke Santiago Bernabeu.

Namun Jurgen Klopp akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan bintangnya di musim panas nanti. Pelatih asal Jerman tersebut baru-baru ini bersikeras bahwa bintangnya tidak akan ke mana-mana.

“Itu lagi, apakah dia (Salah) akan pergi atau apalah. Saya tidak memikirkan itu,” tutur Klopp. “Saya tahu dia akan ada di sini. Tapi itu saja.”

“Rumor kepergiannya muncul hanya karena orang selalu punya sesuatu untuk ditulis, sesuatu untuk dibicarakan.”