Messi Menang, Lihat Ekspresi Muka Cristiano Ronaldo

Berita Bola : Lihat Ekspresi Muka Cristiano Ronaldo
Berita Bola : Lihat Ekspresi Muka Cristiano Ronaldo

Berita Bola : Tadi malam Lionel Messi menang penghargaan pemain terbaik Eropa musim 2014/2015. Lihat fotonya. Apa yang dipikirkan oleh Cristiano Ronaldo ?

Messi menerima penghargaan ini untuk kedua kalinya dalam karirnya, mengalahkan rekan setimnya Luis Suarez dan juga Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, bersama Real Madrid yang mengakhiri kampanye sebelumnya tanpa trofi, tampak memamerkan raut muka kesal dengan penghargaan terbaru Messi disaat keduanya terus bersaing berebut trofi klub dan individu selama beberapa tahun terakhir.

Lionel Messi pertama kali mengklaim penghargaan tersebut pada tahun 2011 dan mencetak 58 gol dalam 57 penampilan musim lalu untuk mengklaim trofi yang sama tahun ini.

Messi dan rekan satu timnya Luis Suarez berada dalam performa terbaiknya musim lalu saat Barcelona merengkuh juara La Liga, Copa del Rey dan gelar Liga Champions sekaligus.

Seiring dengan pemain Brasil, Neymar, trio MSN  berhasil mencetak 122 gol secara total, dan berhasil menyingkirkan semua pesaing mereka.

Advertisement

Ronaldo, yang memenangkan penghargaan ini pada tahun 2014 lalu, akan berharap timnya bisa membaik musim ini dan menantang Barcelona.

Berita Bola : Messi Menang, Lihat Ekspresi Muka Cristiano Ronaldo

Setiap kali ada penghargaan untuk diperebutkan di sepak bola Spanyol atau Eropa, Messi dan Ronaldo selalu saling berhadapan satu sama lain dan itu adalah sifat kompetitif dari kedua pemain yang tidak ingin menduduki posisi No 2.

Penghargaan individu berikutnya yang sangat ingin mereka perebutkan adalah Ballon d’Or 2015, yang pemenangnya akan diumumkan pada 12 Januari 2016. Kedua pemain ini tentu berharap mereka dapat menambah koleksi penghargaan mereka yang sudah luar biasa banyaknya.

Messi adalah pemenang tiga kali Ballon d’Or setelah mengklaim penghargaan itu di tahun 2010, 2011 dan 2012. Sementara Ronaldo telah mengklaim trofi tersebut dalam dua musim terakhir.