Cristiano Ronaldo Absen Saat Real Madrid vs Malaga, Gegara Lionel Messi

Cristiano Ronaldo berambisi membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini demi Ballon d'Or.
Cristiano Ronaldo berambisi membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim ini demi Ballon d'Or.

Gilabola.com – Cristiano Ronaldo absen saat Real Madrid menang 2-1 atas Malaga pada hari Senin (16/04) dinihari WIB gara-gara tengah memikirkan cara menaklukkan bintang Barcelona, ​​Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuad Real Madrid saat mereka menang tipis atas Malaga pada pertandingan La Liga.

Pemain Portugal berusia 33 tahun itu, yang mencetak gol penentu melawan Juventus tengah pekan lalu, hanya menonton dari tribun saat Isco dan Casemiro mencetak gol untuk skuad asuhan Zinedine Zidane.

Banyak yang terkejut ketika Cristiano Ronaldo absen dalam pertandingan tersebut. CR7 sudah mencetak 26 gol menakjubkan dari 16 pertandingan di semua kompetisi pada tahun 2018 sejauh ini.

Media asal Spanyol Don Balon mengatakan pemain depan Real Madrid itu memilih untuk melewatkan pertandingan kontra Malaga. Musim Los Blancos secara keseluruhan mengecewakan. Tapi Ronaldo sedang mengincar gelar juara Liga Champions untuk kali ketiga berturut-turut.

Advertisement

Don Balon mengatakan CR7 ingin melewatkan pertandingan untuk mempertahankan kebugaran dirinya menjelang pertandingan semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen pekan depan.

Dan itu karena dia tahu, memenangkan Liga Champions akan memberinya kesempatan terbaik untuk mengalahkan bintang Barcelona, Messi, guna meraih penghargaan individu paling bergengsi, Ballon d’Or.

Ronaldo dan Messi keduanya sudah memenangkan penghargaan itu lima kali masing-masing. Namun dengan Barcelona tersingkir keluar dari Liga Champions, Messi mungkin lebih sulit mendapatkan Ballon d’Or.

Ronaldo dikatakan memiliki keraguan tentang tim nasional Portugal memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Jadi dia ingin memenangkan Liga Champions lagi untuk memastikan dia bisa mengalahkan Messi dalam perebutan trofi Ballon d’Or.