Cristiano Ronaldo Ancam Zidane Tak Turunkan Pemain Spanyol Ini

Tak senang dengan penampilan menawan Isco, Cristiano Ronaldo minta Zidane tak turunkan pemain asal Spanyol itu gantikan Karim Benzema.
Tak senang dengan penampilan menawan Isco, Cristiano Ronaldo minta Zidane tak turunkan pemain asal Spanyol itu gantikan Karim Benzema.

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo ancam Zinedine Zidane untuk tidak mencoba gantikan Karim Benzema yang tengah cedera dengan pemain asal Spanyol, Isco.

Ronaldo diketahui sudah sejak lama tidak senang dengan penampilan Isco yang menawan, dan ia merasa terancam sejak Isco beberapa kali bermain di posisi penyerang musim ini.

Real Madrid lakoni musim 2017/18 ini dengan mengecewakan, dan saat ini duduk di posisi empat papan klasemen La Liga. El Real bahkan telah terpaut 16 poin dari rival abadi mereka, Barcelona, yang bertengger di puncak klasemen.

Salah satu alasan utama kegagalan Madrid mengulang penampilan apik musim lalu – saat Los Blancos memenangkan gelar La Liga dan Liga Champions, adalah penampilan individu Ronaldo dan timnya yang buruk.

Advertisement

Cedera yang dialami Benzema mengharuskan Zidane untuk mengubah taktiknya dalam upaya dapatkan yang terbaik dari para pemain bintangnya. Laporan terakhir dari Spanyol mengatakan, Ronaldo tidak ingin pelatih El Real itu memasukkan Isco ke starting XI-nya meski Benzema tak bisa dimainkan.

Menurut Diario Gol, Ronaldo telah meminta pelatih asal Prancis berusia 45 tahun tersebut untuk tidak mainkan Isco di posisi Benzema. Sikap itu berbeda dengan rekan-rekan satu timnya yang ingin Isco bermain sebagai starter lebih banyak lagi.

Ronaldo rupanya yakin, Isco sangat memperlambat pergerakan serangan skuad Los Blancos, karena bola harus diumpankan melalui pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcón Suárez itu.

Mantan bintang Manchester United itu mengaku, dia lebih senang melihat pemain muda Marco Asensio yang gantikan Benzema di starting line-up Madrid.

Masih menurut Diario Gol, Ronaldo pernah membuat permintaan agar Isco tidak dimainkan sebelumnya. Pada kesempatan itu, El Real kalahkan Sevilla, 5-0, di Santiago Bernabeu.

Apakah Zidane akan memenuhi permintaan Ronaldo tersebut, itu masih harus dilihat lebih lanjut. Los Blancos akan kembali melakoni pertandingan La Liga pada Sabtu (13/1) malam WIB, saat mereka menjamu Villarreal di Bernabeu.