Cristiano Ronaldo Bikin Presiden Real Madrid Murka

Cristiano Ronaldo meminta kepada pengacaranya untuk menegosiasikan kepergiannya dari Real Madrid dan ia juga geram pada kasus transfer Neymar.
Cristiano Ronaldo meminta kepada pengacaranya untuk menegosiasikan kepergiannya dari Real Madrid dan ia juga geram pada kasus transfer Neymar.

Masa depan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah banyak dibicarakan belakangan setelah ia bertengkar dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Ronaldo masih bisa menyabet penghargaan Ballon d’Or kelimanya pekan lalu, mengalahkan rival abadinya, bintang Barcelona Lionel Messi.

Tapi dia menimbulkan keresahan di dalam kubu El Real dengan petinggi klub mempertimbangkan untuk memberi CR7 pintu keluar stadion Santiago Bernabeu.

Menurut media asal Spanyol, Diario Gol, Perez sangat marah dengan sikap mantan pemain Manchester United tersebut dan agennya, Jorge Mendes.

Yang menyebabkan sang presiden murka adalah masalah Ronaldo dan Sergio Ramos yang berselisih pendapat tentang rencana perekrutan musim panas Real Madrid, ditambah dengan performa buruk tim dan posisi mereka di klasemen La Liga.

Advertisement

Dikatakan bahwa Perez menganggap pemain sayap asal Portugal itu “congkak, sombong dan tidak ramah.”

Namun, karena kekuatan pemasaran Ronaldo, yang mirip dengan Messi, sang presiden tidak ingin membiarkannya segera pergi dari Madrid, kecuali jika dia bisa menandatangkan Neymar dari raksasa Ligue 1, Saint-Germain Paris sebagai penggantinya.

Ronaldo saat ini memiliki klausul pelepasan 1 miliar euro atau setara Rp 16,04 triliun rupiah dalam kontraknya.

Namun dilaporkan pekan lalu bahwa agennya saat ini sedang berusaha untuk menurunkan nilai klausulnya tersebut.

Pemain berusia 32 tahun saat ini berada di Abu Dhabi dengan Los Blancos saat mereka bersiap untuk menjalani final Piala Dunia Antar Klub melawan tim asal Brasil, Gremio pada hari Minggu (17/12).

Ronaldo telah mencetak empat gol dan dua assist dalam 11 penampilannya di La Liga musim ini.