Gabi Berharap Ini Bukan Final Terakhir Griezmann Bersama Atletico

Antoine Griezmann diharapkan oleh rekan-rekan setimnya agar bertahan di Atletico Madrid.
Antoine Griezmann diharapkan oleh rekan-rekan setimnya agar bertahan di Atletico Madrid.

Gilabola.com – Kapten Atletico Madrid, Gabi, berharap laga final Liga Europa melawan Marseille bukan final terakhir Antoine Griezmann dengan klub La Liga itu.

Gelar Liga Europa ketiga sudah ada di depan mata untuk Los Rojiblancos, yang menghadapi Marseille di Stadion Parc Olympique Lyonnais pada hari Kamis (17/5) dinihari WIB di tengah rumor kepindahan Griezmann ke juara La Liga, Barcelona.

Pemain asal Perancis, Antoine Griezmann – yang memilih untuk tetap bertahan di Atletico pada musim 2017-18 meski ada ketertarikan kuat dari Manchester United – adalah incaran utama Barca.

Dan gelandang veteran yang memiliki nama lengkap Gabriel Fernandez Arenas itu berharap pemain berusia 27 tahun itu tetap bertahan di Wanda Metropolitano setelah pertandingan Liga Europa musim ini.

“Kami telah berbicara tentang Antoine (Griezmann) sepanjang tahun,” kata Gabi kepada wartawan. “Dia baik-baik saja.”

Advertisement

“Saya melihat dia sangat bagus, secara fisik sangat bagus, fokus dalam laga final ini, karena sangat penting baginya untuk memenangkan gelar,” tegasnya.

“Dengan levelnya, dia hanya ingin memenangkan gelar. Saya berharap ini tidak akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Atletico. Kami membutuhkannya. Dia tahu bahwa kami semua ingin dia tetap tinggal.”

Griezmann mencatatkan 27 gol dan menyumbangkan 15 assist dalam 47 penampilan di semua ajang untuk Atletico musim ini.

Atletico Madrid sebelumnya telah dilaporkan siap menawarkan Griezmann kontrak baru senilai 20 juta euro atau Rp 333 miliar per tahun dalam upaya mengikatnya tetap tinggal di klub musim panas ini.

Jurnalis Manolo Lama mengatakan kepada Cadena Cope bahwa meskipun ada spekulasi seputar Griezmann, Los Rojiblancos belum menyerah menjaga bintang mereka untuk musim 2018-19.

“Atletico telah kembali dengan tawaran baru untuk Griezmann minggu ini, tawaran sebesar Rp 333 miliar,” tuturnya.