Hasil Atletico Madrid vs Levante, Skor Akhir 3-0

Antoine Griezmann merayakan gol kedua Atletico ke gawang Levante pada laga Liga Spanyol, Minggu malam.
Antoine Griezmann merayakan gol kedua Atletico ke gawang Levante pada laga Liga Spanyol, Minggu malam.

Berita Bola – Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Levante, Liga Spanyol pekan ke-32 di Wanda Metropolitano, Minggu, usai skor 3-0.

Babak pertama berlangsung dalam tempo cepat dengan tuan rumah sedikit lebih unggul. Atletico mencatatkan dua shots on goal dibandingkan lawan yang hanya satu. Tanda-tanda banyaknya serangan dan kuatnya pertahanan kedua kubu terlihat dari angka tembakan terblokir yang mencapai lima bagi kubu tuan rumah dan empat untuk tim tamu.

Namun serangan pertama yang fatal terjadi di menit 33 melalui Angel Correa. Menerima satu umpan akurat, ia menembak dan bola memantul di bagian dalam tiang untuk menjadi gol pertama Atletico. GOL! 1-0! Skor ini bertahan sampai akhir paruh pertama.

Babak kedua baru saja dimulai dan Antoine Griezmann langsung membawa tuan rumah unggul dua nol. Pemain Perancis itu melepaskan tendangan dari luar kotak dan GOL! 2-0!

Advertisement

Pemain yang sudah mengumumkan akan pensiun di akhir musim, Fernando Torres, diberi kesempatan masuk pada menit 58, menggantikan Griezmann. Belum jelas alasannya. Nanti jumpa pers pasca pertandingan.

Dan sang striker Spanyol itu memperlihatkan kualitasnya pada menit 77. Ia melepaskan tendangan voli yang melesak ke belakang jaring gawang Levante. GOL! 3-0! Dan masih ada sisa 10 menit lebih hingga akhir pertandingan.

Setelah injury time beberapa menit, wasit akhirnya meniup peluit panjang. Hasil Atletico Madrid vs Levante ditutup dengan skor akhir 3-0.

Susunan pemain Atletico Madrid vs Levante:

Atletico Madrid: Oblak, Vrsaljko, Savic, Godín, Lucas, Koke, Saúl, Correa, Vitolo, Gameiro, Griezmann. Cadangan: Werner, Juanfran, Giménez, Gabi, Olabe, Agüero y Torres.

Levante: Oier, Pedro López, Cabaco, Rober Pier, Abeid, Lerma, Campaña, Jason, Morales, Roger, Sadiku. Cadangan: Koke Vegas, Chema, Bardhi, Ivi, Postigo, Pazzini y Lukic.