Hasil Celta Vigo vs Real Madrid, Skor Akhir 2-2

Gareth Bale saat merayakan gol keduanya bersama Isco dan Ronaldo dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke 18 antara Celta Vigo vs Real Madrid
Gareth Bale saat merayakan gol keduanya bersama Isco dan Ronaldo dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke 18 antara Celta Vigo vs Real Madrid

Gilabola.com – Hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-18 antara Celta Vigo vs Real Madrid di Estadio de Balaidos pada Senin (8/1) dinihari ditutup dengan skor akhir 2-2.

Meski sempat tertinggal terlebih dahulu di menit 33 melalui gol Daniel Wass, namun Gareth Bale menjadi penyelamat bagi Real Madrid dalam laga ini dengan dua golnya dan juga penampilan gemilang Keylor Navas yang berhasil menggagalkan penalti Iago Aspas! Namun Maximiliano Gomez membuyarkan peluang meraih 3 poin bagi Real Madrid melalui golnya di menit 82!

Jalannya Pertandingan

Real Madrid yang bertandang ke markas Celta Vigo langsung mendominasi penguasaan bola semenjak menit awal babak pertama. Isco, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale mengawali serangan Madrid namun usaha keduanya gagal di lima menit pertama.

Gareth Bale kembali mendapatkan peluangnya di menit 6, ia menemukan ruang terbuka di dalam kotak penalti untuk menyambut bola crossing dengan sebuah sundulan, namun berhasil digagalkan oleh Ruben Blanco.

Serangan balik Celta Vigo cukup berbahaya saat Maxi Lopez mengirimkan umpan jauh ke depan kepada Iago Aspas, namun ada Nacho berhasil menyapu bola.

Advertisement

Iago Aspas nyaris membuka keunggulan bagi Celta Vigo saat dirinya menyambut bola crossing kiriman Mallo, Marcelo lengah, Aspas melepaskan tembakan dan bola menghajar tiang gawang! Nyaris! Counter Attack Celta wajib diwaspadai oleh skuad Real Madrid.

Menit 33, Celta Vigo berhasil mencetak bol pertama! Seperti serangan sebelumnya, melalui sebuah serangan balik, Iago Aspas menerobos ke dapan dan mengirimkan bola kepada Wass, tembakan ia lepaskan dari tepi kotak penalti dan GOL! Skor 1-0 Celta memimpin!

Tak butuh lama, Real Madrid berhasil membalas denga gol penyama kedudukan di menit 36. Serangan balik dibalas dengan serangan balik! Toni Kroos mengirimkan bola ke depan kepada Gareth Bale, dan tembakan Bale menjebol gawang Celta melewati Blanco.

Gareth Bale benar-benar haus gol! Di menit 38 ia kembali mencatatkan namanya di papan skor usai menerima passing dari Isco dan mengoyak gawang Celta Vigo! SKor kini 1-2 Real Madrid membalikkan keunggulan dan bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua Celta Berusaha Bangkit

Di babak kedua, Real Madrid masih mendominasi penguasaan bola dan serangan. Isco melalui tendangan bebas nyaris menambah keunggulan Real Madrid di menit 58.

Celta Vigo membalas melalui Aspa yang melakukan penetrasi dan menerobos masuk kotak penalti Madrid, bola dikirimkan kepada Jonny yang dilanjutkan dengan sebuah tembakan , bola masih melebar tipis!

Tuan rumah kini mulai dapat mengimbangi permainan Real Madrid, beberapa peluang mereka ciptakan. Dan hasilnya …

Keylor Navas Amankan Keunggulan!

PENALTI UNTUK CELTA VIGO! Keylor Navas menjegal Iago Aspas yang menggiring bola berusaha mengitari kiper Madrid ini! Kartu kuning dilayangkan wasit sekaligus menunjuk titik penalti di menit 72!

Iago Aspas yang emnjadi eksekutor penalti melepaskan tembakan, dan … GAGAL! Keylor Navas berhasil menepis bola! Skor masih 1-2 untuk keunggulan Real Madrid!

Meski gagal penalti, Iago Aspas terbukti masih menjadi pemain Celta yang paling berbahaya bagi Real Madrid. Selain kerap mengancam, ia juga kerap memberikan umpan-umpan berbahaya bagi rekan-rekannya!

Daniel Wass Brilian!

Perjuangan skuad Celta Vigo terbayarkan di menit 82! Daniel Wass yang berada di sayap kanan mengirimkan bola atas ke mulut gawang Real Madrid, disambut dengan sebuah sundulan keras oleh Gomez! GOLL!! Skor imbang 2-2!

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang untuk mengakhiri jalannya pertandingan, hasil Celta Vigo vs Real Madrid ditutup dengan skor akhir 2-2.

Susunan Pemain Celta Vigo vs Real Madrid:

Celta Vigo XI: Rubén; Mallo, Roncaglia, Cabral, Jonny; Wass, Radoja, Hernández, Sisto; Aspas, Gómez. cadangan: Ruben, Radoja, Tucu Hdez, Emre Mor, Cabral, Roncaglia, Brais Mendez

Real Madrid XI: Keylor Navas. Achraf, Varane, Nacho, Marcelo. Casemiro, Kroos, Modric, Isco. Bale, Cristiano Ronaldo. cadangan: Kiko Casilla, Vallejo, Theo, Kovacic, Lucas, Asensio, Mayoral