Hasil Deportivo vs Sevilla, Skor Akhir 0-0

Hasil Deportivo vs Sevilla, Liga Spanyol

Berita Bola – Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Deportivo vs Sevilla di Stadion Riazor pada hari Rabu (18/4) dinihari ditutup dengan skor akhir 0-0

Sevilla memenangkan empat dan imbang dua kali dari enam pertemuan terakhirnya melawan Deportivo La Coruna. Namun kali ini kedua kubu harus puas bermain imbang tanpa gol.

Jalannya Pertandingan Deportivo La Coruna vs Sevilla

Tim tamu Sevilla yang datang ke markas Deportivo langsung memberikan tekanan ke pertahanan tuan rumah.

Peluang di 10 menit pertama datang dari Miguel Layun dengan tendangan kaki kanannya dari luar kotak penalti dan tak lama kemudian serangan dari Sandro Ramirez, keduanya berhasil diamankan oleh kiper Deportivo, Ruben.

Di menit 11 Ever Benega menjadi pemain pertama yang mendapatkan kartu kuning karena melakukan handball. Sevilla terus menekan, usaha Carlos Fernandez dan Joaquin Correa juga belum membuahkan hasil.

Advertisement

Hingga memasuki menit ke-20, Deportivo belum memberikan ancaman ke gawang David Soria. Barulah di menit 22 Pedro Mosquera memberikan ancaman dengan tendangan kaki kirinya dari luar kotak penalti, bola berhasil diblok.

Lucas Perez menyambut umpan crossing Celso Borges dan dilanjutkan dengan tendangan keras dari tengah kotak penalti, berhasil diblok lagi.

Tuan rumah kini mulai mendominasi serangan, Adrian Lopez mendapat giliran peluang, namun tembakannya di menit 29 melambung tinggi usai menyambut sepak pojok Lucas Perez.

Michael Krohn-Dehli terpaksa keluar lapangan karena cedera, ia digantikan oleh Emre Colak.

Di lima menit terakhir babak pertama menjadi milik Sevilla, serangan bertubi-tubi dari Ever Benega, Carlos Fernandez dan Daniel Carrico tetap tak mampu menjebol gawang Ruben.

Wasit pun akhirnya meniup peluit panjang untuk jeda istirahat, skor masih 0-0 antara Deportivo vs Sevilla.

Tak berbeda jauh dengan babak sebelumnya, di babak kedua ini Sevilla tetap tampil dominan meski Deportivo juga kerap membuat lini pertahanan ti tamu kerepotan.

10 menit awal babak kedua Sevilla dan Deportivo melakukan jual beli serangan. Sevilla mendapatkan beberapa peluang melalui Sandro Ramirez, Johannes Geis dan Joaquin Correa. Sedangkan Emre Colak dan Juanfran beberapa kali juga mengancam gawang lawan.

Di menit 69, Celso Borges melepaskan sundulan dari jarak dekat saat menyambut crossing kiriman Emre Colak, namun sayang bola melebar tipis ke kiri gawang Sevilla!

Memmasuki pertengahan babak kedua laga lebih berimbang meski penguasaan bola masih didominasi oleh Sevilla, namun Deportivo mampu memberikan ancaman yang lebih efektif.

Jual beli serangan berjalan hingga menit menit akhir waktu normal, Celso Borges benar benar membuat kewalahan bek Sevilla, sedangkan Luis Muriel sempat mengancam dengan tembakan kaki kanannya di menit 89.

Di masa injury time Raul Albentosa nyaris membuat Deportivo unggul, namun sundulanya saat menyambut bola sepak pojok kiriman Emre Colak masih meleset.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil Deportivo vs Sevilla ditutup dengan skor akhir 0-0.

Susunan Pemain Deportivo vs Sevilla

Deportivo La Coruna : Ruben, Juanfran, Albentosa, Schar, Luisinho, Guilherme, Celso Borges, Pedro Mosquera, Krohn Dehli, Lucas Perez, Adrian Lopez

Sevilla : David Soria, M Layun, Daniel Carrico, G Mercado, Jesus Navas, J Geis, G Pizarro, J Correa, Ever Benega, Sandro Ramirez, Carlos Fernandez