Hasil Las Palmas vs Espanyol Skor 2-2

Hasil pertandingan antara Las Palmas vs Espanyol berakhir imbang dengan skor akhir 2-2
Hasil pertandingan antara Las Palmas vs Espanyol berakhir imbang dengan skor akhir 2-2

Espanyol gagal mempertahankan keunggulan dua gol di babak pertama, Las Palmas pun bangkit usai turun minum dan berhasil menutup pertandingan dengan skor imbang.

Jalannya Pertandingan

Gol pertama dalam laga antara Las Palmas vs Espanyol dicetak oleh Gerard Moreno di menit 19. Ia menerima umpan matang dan langsung behadapan dengan kiper tuan rumah. Bola berhasil dilesakkan ke dalam gawang, Espanyol memimpin 0-1.

Setelah bermain cukup imbang usai gol pertama, Espanyol kembali menggetarkan gawang Las Palmas di menit 41. Gerard Moreno sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor, proses terjadinya gol tak berbeda jauh dengan gol pertamanya. Skor 0-2 menutup jalannya pertandingan babak pertama.

Di babak kedua, Las Palmas sempat menjebol gawang tim tamu di menit 68. Namun sayang, gol yang dicetak oleh Jonathan Calleri dianulir oleh wasit karena terlebih dahulu tertangkap offside.

Las Palmas masih belum menyerah, terutama di saat mereka berlaga di hadapan pendukungnya sendiri. Dan usaha mereka terbayarkan di menit 80 saat Loic Remy melepaskan tendangan voli dahsyat mejebol gawang Espanyol! Skor 1-2 tuan rumah mengejar!

Advertisement

Di menit 89 Joathan Calleri menjadi penyelamat tuan rumah, ie berhasil mencetak gol bagi Las Palmas. Menyambut bola crossing yang diarahkan ke dalam kotak penalti, Calleri melompat dan menjebol gawang Espanyol dengan sundulan kerasnya.

Wasit pun akhirnya menutup jalannya pertandingan, hasil Liga Spanyol antara Las Palmas vs Espanyol ditutup dengan skor akhir imbang 2-2

Susunan Pemain:

Las Palmas (4-3-3): Raul, Castellano, Bigas, Lemos, Michel, Viera, Castellano, Gomez, Loic Remy, Calleri, Tana.

Espanyol (4-3-3): Lopez, Duarte, Lopez, Hermoso, Caricol, Darder, Sanchez, Granero, Garcia, Moreno, Baptistao.