Lionel Messi Khawatir Neymar ke Real Madrid

Lionel Messi mengaku khawatir jika Neymar kembali ke Spanyol dan gabung rival abadi Barcelona, Real Madrid.
Lionel Messi mengaku khawatir jika Neymar kembali ke Spanyol dan gabung rival abadi Barcelona, Real Madrid.

Gilabola.com – Lionel Messi khawatir Neymar benar-benar hijrah ke Real Madrid setelah satu musim bermain di PSG.

Pemain sayap asal Brasil itu melanglang buana ke Eropa saat didatangkan Barcelona pada 2013 silam. Namun petualangannya di Spanyol terhenti pada Agustus tahun lalu saat Les Parisiens menebus klausul pelepasannya yang dipatok di angka Rp3,7 triliun.

Sayangnya, gosip yang berkembang menyebutkan, Neymar tidak kerasan di Parc des Princes dan berulang kali berselisih dengan Edinson Cavani terkait eksekusi penalti.

Real Madrid pun disebut-sebut tertarik memboyong Neymar kembali ke Spanyol agar bisa gantikan Karim Benzema.

Bagi Lionel Messi, andai bekas rekan satu timnya itu memang berlabuh ke Santiago Bernabeu maka akan jadi pukulan telak baginya dan Barcelona.

Advertisement

Namun, ia sudah tahu apa yang dipikirkan Neymar sehingga Messi sangsi pemain sayap itu akan hijrah ke Madrid.

“Akan bahaya jika Neymar hijrah ke Madrid karena apa itu artinya bagi Barcelona,” ucap pemain asal Argentina ini pada TyC Sports. 

“Dia sudah tahu apa yang saya pikirkan. Itu akan jadi pukulan telak. Selain itu, ini akan membuat Madrid lebih kuat lagi,” tambahnya.

Pada November tahun lalu, Lionel Messi memperpanjang kontraknya bersama Barcelona dengan durasi hingga 2021 nanti. Padahal La Pulga disebut-sebut akan dibawa Pep Guardiola ke Manchester City dan diduetkan dengan Sergio Aguero.

Menanggapi hal itu, Messi malah berharap Aguero untuk kembali pulang ke Spanyol. Bukan bermain bagi Atletico Madrid lagi, namun ke Barcelona. “Tidak, Aguero seharusnya datang ke Barcelona,” canda Messi saat ditanya apakah akan hengkang ke The Citizens untuk berduet bersama sahabatnya itu.