Lucas Vazquez: Banyak Pihak Cemburu Pada Real Madrid

Lucas Vazquez menyindir pihak-pihak yang suka mengeritik Real Madrid sebagai pencemburu.
Lucas Vazquez menyindir pihak-pihak yang suka mengeritik Real Madrid sebagai pencemburu.

Berita Bola – Penyerang Real Madrid Lucas Vazquez mengklaim bahwa banyaknya kritik yang ditujukan kepada Real Madrid terjadi karena para pengeritik itu cemburu dan iri terhadap kesuksesan Los Blancos.

Real Madrid sekali lagi mencapai semi-final Liga Champions saat mereka berusaha memenangkan Piala Eropa untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Langkah mereka ke semifinal terjadi setelah sukses menyingkirkan Juventus dengan agregat 4-3 di perempat final.

Raksasa Madrid tidak mampu mempertahankan gelar La Liga mereka di musim ini, dan kini mereka hanya bertengger di urutan ketiga klasemen, tertinggal 15 poin dari pemimpin klasemen Barcelona.

Pasukan Zinedine Zidane juga dikejutkan oleh Leganes di Copa del Rey musim ini, tetapi Lucas Vazquez telah mengabaikan semua kritik terhadap timnya di musim ini. Menurutnya orang mengeritik Madrid karena cemburu dengan keberhasilan klub itu.

Advertisement

“Banyak orang senang dengan hasil buruk kami,” kata Vazquez seperti dikutip Marca. “Tentu menyakitkan mereka ketika melihat bahwa kami telah mencapai delapan kali (Liga Champions) semifinal berturut-turut dan itu menciptakan kecemburuan dalam diri mereka.”

“Kami harus belajar untuk hidup dengan berbagai kritikan ini dan menerima bahwa ini adalah apa yang ingin mereka fokuskan,” tambahnya.

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan di La Liga dengan kemenangan 2-1 di kandang Malaga pada Senin (16/4) dini hari WIB meski mereka tidak diperkuat oleh tiga pemain bintang di laga ini, yaitu Cristiano Ronaldo, Luka Modric dan Gareth Bale.