Lucas Vazquez Ingin Bertahan Lama di Real Madrid

Lucas Vazquez berharap akan bertahan lama di Real Madrid.
Lucas Vazquez berharap akan bertahan lama di Real Madrid.

Gilabola.com – Lucas Vazquez tak punya alasan untuk tinggalkan Real Madrid dan mengaku sangat menikmati permainannya di raksasa Spanyol tersebut saat ini.

Lucas Vazquez tengah menikmati waktunya di bawah asuhan Zinedine Zidane, dan ia tercatat berhasil mencetak gol keempat di ajang liga musim ini dalam pertandingan melawan Girona yang dimenangkan Real Madrid, 6-3, akhir pekan kemarin.

Real Madrid sendiri tercatat menang dalam tujuh pertandingan di delapan laga terakhir saat Lucas Vazquez dimainkan sebagai starter. Penampilan pemain Timnas Spanyol ini bahkan berhasil membuat Gareth Bale jadi cadangan.

Sebagai anggota skuad tim nasional yang akan tampil di Piala Dunia Rusia, Vazquez dengan senang hati berjuang untuk mendapat tempat di El Real yang dibelanya sejak pindah dari Espanyol pada 2015 lalu.

Advertisement

“Saya pikir, saat ini saya sedang berada di momen paling menyenangkan, karena tingkat kepercayaan diri saya bersama Madrid, bisa berkontribusi pada tim dan mendapat hasil bagus,” ujar pemain berusia 26 tahun itu kepada Onda Cero.

“Impian saya selalu bermain untuk Real Madrid. Ketika mereka ajukan tawaran (lagi) pada saya, itu seperti melihat pekerjaan seumur hidup yang harus saya hargai. Saya sangat senang di Real Madrid, ini tim yang membentuk saya sebagai pemain dan saya harap saya bisa bertahan selama bertahun-tahun di sini,” tandasnya.

Vazquez tentunya akan berusaha menambah jam terbangnya bersama Timnas Spanyol, di mana saat ini ia sudah kantongi tiga caps. Vazquez tentunya berharap ia akan dimainkan saat Spanyol bertemu Jerman dan Argentina di laga persahabatan akhir bulan ini.