Manajer Atletico Madrid Ogah Komentari Masa Depan Antoine Griezmann

Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.
Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid.

Gilabola.com – Pelatih Diego Simeone hanya ingin fokus pada kontribusi Antoine Griezmann di Atletico Madrid saat ini, dan tak ingin membahas rumor transfer striker andalan tersebut.

Pesepak bola asal Prancis, Antoine Griezmann digadang-gadang akan hijrah ke FC Barcelona pada musim panas nanti, setelah pada bursa transfer tahun lalu hampir pindah ke Manchester United.

Walau diyakini telah menjalin kesepakatan di bawah meja dengan Barcelona, Antoine Griezmann tetap fokus membawa kemenangan untuk Los Rojiblancos, termasuk di laga kontra Celta Vigo, Minggu (11/03) WIB kemarin.

Di laga tersebut Atletico Madrid sukses menang 3-0 di Wanda Metropolitano, dengan Antoine Griezmann mencetak gol pertama dan memberikan assist untuk gol Vitolo.

Dengan gol tadi, Griezmann secara totaln ia sudah menyumbangkan 19 gol di pentas Liga Spanyol, Liga Champions dan Liga Europa alias di semua kompetisi bagi Atletico Madrid di musim ini.

Advertisement

Oleh karenanya pelatih Diego Simeone tidak ingin berkata banyak soal gosip rencana kepergian Antoine Griezmann sebab yang terpenting adalah kontribusinya saat ini.

“Saya harus berbicara soal realita,” tutur Diego Simeone pada konferensi pers seusai laga kontra Celta Vigo. “Hari ini Griezmann bersama kami. Dia bermain fantastis dan ada kebersamaan yang baik dengan para fans.”

“Dia mencetak gol yang bagus, membantu gol kedua dan bekerja untuk tim. Inilah kenyataan saat ini. (Urusan) besok akan menjadi (perkara) esok.”

Gol Vitolo ke Celta Vigo tersebut menjadi gol pertamanya setelah menghabiskan paruh pertama musim membela UD Las Palmas sebagai pemain pinjaman usai diboyong dari Sevilla.

“Vitolo berkembang. Sejak kami menjadi 17 (pemain di skuat), semua orang turut serta berpartisipasi,” tambah Simeone. “Saya mencoba agar semuanya berada dalam kondisi terbaik sehingga bisa berkontribusi kala tim membutuhkan mereka.”

“Kami mencari loncatan dari segi kualitas, khususnya di transisi penyerangan. Dia kian mendekati dengan apa yang kami inginkan dan hari ini Vitolo melakukan gol yang hebat. Dia tidak bisa banyak bermain di Las Palmas dan tidak mudah untuk beradaptasi dengan cepat di Atletico. Tapi dia berusaha untuk melakukannya secepat mungkin.”