Messi Bakal Patah Hati Lihat Neymar di Real Madrid

Neymar, PSG, Real Madrid

Gilabola.com – Bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa akan sangat menyakitkan melihat Neymar bergabung dengan Real Madrid.

Piala Dunia 2018 di Rusia sudah sangat dekat, dan belum lama ini bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan bahwa akan sangat menyedihkan melihat mantan rekan setimnya, Neymar, berlabuh di Real Madrid.

Messi sekali lagi membawa harapan Argentina ke turnamen Piala Dunia, yang mungkin bisa menjadi yang terakhir baginya.

“Akan sangat buruk, karena apa arti Neymar bagi Barcelona,” katanya pada program saluran TyC Sports – Libero.

“Di sini (Barcelona) dia memenangkan gelar-gelar penting; Liga Champions, La Liga … dan itu akan menjadi pukulan bagi semua orang. Ini akan membuat Real Madrid lebih baik dan ketika saya berbicara dengannya, dia tahu itu.”

Advertisement

Lionel Messi percaya bahwa Timnas Argentina harus mencapai empat besar di Rusia jika ingin mendapatkan momen indah mereka.

“Kami pantas berada di sana karena sejarah kami, meskipun kami harus banyak berkorban di Piala Dunia terakhir untuk dapat mencapai putaran itu, tetapi kami harus berada di sana lagi,” lanjutnya.

“Ini lebih pada keinginan karena segala yang telah kami lalui, bukan sebuah kewajiban. Kami sangat ingin menjadi juara di Rusia.”

Ditanya apakah ia ingin menjadi lebih baik daripada Cristiano Ronaldo, Messi mengatakan bahwa itu bukan kompetisi antara mereka berdua.

“Saya tidak bersaing dengan dia,” tambahnya. “Ini mamacu saya saat melihat Real Madrid lagi di final Liga Champions, dan ketika melihat mereka memenangkan liga.”

“Saya ingin memenangkan Liga Champions setiap tahun, untuk menjadi juara liga setiap tahun. Itu yang kita semua inginkan.” tutup Messi.