Nah! Barcelona Tawarkan Ousmane Dembele ke Liverpool

Ousmane berpeluang tinggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.
Ousmane berpeluang tinggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas ini.

Gilabola.com – Setahun lalu Barcelona menolak tawaran Mohamed Salah dari AS Roma dan memilih Ousmane Dembele. Kini, sang pemain Perancis itu hendak dibuang ke Liverpool.

Barcelona siap untuk menjual Dembele musim panas ini, hanya selang setahun setelah dia bergabung dengan klub itu. Direksi klub sudah menghubungi sejumlah klub potensial, menurut laporan.

Pemain sayap Perancis itu – yang telah dikaitkan dengan Liverpool baru-baru ini – pindah ke Camp Nou dari Borussia Dortmund dalam kesepakatan yang bisa mencapai £ 135 juta (Rp 2,5 triliun), meskipun kehilangan banyak waktu di awal musim akibat cedera.

Setelah kembali ke kebugaran penuh, dia kesulitan untuk mempertahankan tempat di tim utama Ernesto Valverde. Pemain Brasil Philippe Coutinho lebih disukai di sayap kanan.

Dan sekarang stasiun radio Spanyol RAC1 mengklaim bahwa Barcelona siap untuk memotong kerugian mereka pada pemain yang telah mencetak gol hanya tiga kali di La Liga musim ini.

Advertisement

Pejabat klub siap untuk melepas Dembele, baik sebagai transfer tunai langsung atau pinjaman dengan opsi membeli di akhir musim berikutnya.

Mereka telah menghubungi beberapa klub top Eropa yang mampu membayar biaya yang kurang lebih sama seperti yang telah dibayarkan Barca musim panas lalu, dan Liverpool kemungkinan adalah salah satu klub yang mereka hubungi.

The Merseysiders baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 21 tahun itu. Laporan di Perancis mengklaim Jurgen Klopp telah terobsesi dengan Dembele sejak dia bergabung dengan klub Jerman Borussia Dortmund.

Dembele tiba setahun setelah Klopp pergi, dan bos Liverpool tidak bisa menyembunyikan apresiasinya untuk sang pemain sayap ketika ditanya tentang rumor yang menghubungkan klub dengan Dembele dan Nabil Fekir.

Dia berkata: “Selama pertandingan kami menyetujui kesepakatan? Saya akan terkejut tentang itu sejujurnya. Tapi tidak ada komentar.”

“Ada nama kedua? Oh! (Dembele) ada di pasaran? Apakah dia ada di pasar? Sekarang saya tertarik! Saya tidak pernah berkomentar tentang rumor transfer. Saya sudah mengatakan lebih dari yang biasanya saya katakan.”