Nama Lionel Messi Muncul Jelang Laga Barcelona Lawan Celta Vigo

Nama Lionel Messi ternyata tetap muncul jelang laga Liga Spanyol antara Barcelona lawan Celta Vigo. Nama empat pemain lain malah menghilang dari daftar susunan pemain yang mereka bawa.
Berita Terkini - Nama Lionel Messi ternyata tetap muncul jelang laga Liga Spanyol antara Barcelona lawan Celta Vigo. Nama empat pemain lain malah menghilang dari daftar susunan pemain yang mereka bawa.

Berita Bola – Nama Lionel Messi ternyata tetap muncul jelang laga Liga Spanyol antara Barcelona lawan Celta Vigo. Nama empat pemain lain malah menghilang dari daftar susunan pemain yang mereka bawa.

Raksasa Barcelona berpeluang besar tak akan mau menurunkan susunan pemain terbaiknya melawan Celta Vigo dini hari nanti di Liga Spanyol. Empat pemain Barca juga dikabarkan harus absen pada pertandingan Jornada ke 34 tersebut dan terlihat nama Lionel Messi.

Barcelona akan menghadapi pertandingan jornada ke 34 Liga Spanyol dengan bertandang ke Estadio Balaidos demi menghadapi tuan rumah, Celta Vigo. Sadar bukan lawan berat, mereka lebih santai menanggapi laga kali ini.

Ernesto Valverde bahkan sebelumnya sudah mengonfirmasi bahwa ada kemungkinan dirinya lebih memilih akan mengistirahatkan Lionel Messi saja. Ernesto Valverde sampaikan jika hal itu sebagai persiapan mereka untuk Final Copa Del Rey yang akan digelar pada akhir pekan nanti.

Belakangan Marca mengabarkan jika pada kenyataan hal itu bertolakbelakang. Nama Lionel Messi tetap saja ada diikutsertakan dalam rombongan Barca yang berangkat ke Balaidos nanti malam. Hal ini jelas jadi ancaman serius bagi kubu tuan rumah.

Advertisement

Dikabarkan juga setidaknya ada empat pemain reguler yang harus absen untuk laga tersebut. Mereka adalah Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets dan Andres Iniesta yang sudah dipastikan absen pada pertandingan tersebut.

Sergio Busquet dan Ivan Rakitic harus absen karena sama-sama mengalami cedera. Sementara Gerard Pique dan Andres Iniesta diberikan waktu istirahat demi bisa ikuti pertandingan Barcelona di akhir pekan nantinya.

Ernesto Valverde lantas dikabarkan tak ragu membawa sejumlah nama pemain ‘hijau’ seperti Yerry Mina, Nelson Semedo, Denis Suarez dan Andre Gomez seperti dalam daftar lengkapnya berikut ini:

Striker: Messi, Dembele, L.Suarez, Alcacer.

Kiper: Ter Stegen, Cillessen.

Bek: Roberto, Semedo, Umtiti, Mina, Vidal, Vermaelen, Alba Digne.

Gelandang: Paulinho, Gomes, D.Suarez, Coutinho.