Nasihat Fernando Torres Untuk Antoine Griezmann

Fernando Torres yakin Antoine Griezmann bisa sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jika dia memenangi banyak trofi.
Fernando Torres yakin Antoine Griezmann bisa sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo jika dia memenangi banyak trofi.

Berita Bola – Penyerang senior Atletico Madrid Fernando Torres menyebut rekan seklubnya Antoine Griezmann sebagai salah satu striker terbaik di dunia. Bahkan Torres melihat bomber asal Prancis itu bisa mencapai level seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun Torres mengatakan ada syarat utama yang harus dipenuhi oleh Griezmann jika ingin disejajarkan dengan Messi dan Ronaldo. Syaratnya adalah Griezmann harus meraih banyak trofi baik untuk klub maupun pribadinya.

Dan syarat tersebut, kata Torres, hanya bisa didapat jika Griezmann terus bermain di Atletico Madrid. Jika dia pindah ke klub lain, dia bakal sulit mencapai level itu karena dia harus beradaptasi dengan klub baru, dan belum tentu cocok.

Seperti diketahui, Griezmann digembar-gemborkan bakal hijrah ke Barcelona pada musim panas ini. Jika hal itu terjadi maka dia bakal sulit menunjukkan performa terbaik di klub bertabur bintang itu. Pasalnya dia bakal terus berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

Advertisement

“Griezmann harus bisa memenangkan banyak gelar, untuk dipertimbangkan di level Messi dan Ronaldo,” ujar Torres seperti dilansir Goal.

“Saya berharap dia mendapatkannya di Atletico. Perlu perjuangan dan kerja keras untuk bisa mencapai seperti level dua bintang itu,” tambah mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini.

Antoine Griezmann sendiri sebelumnya sudah membantah laporan yang menyebutkan dia akan bergabung dengan Barcelona. Pemain berusia 27 tahun tersebut menegaskan bahwa dirinya tidak pernah membuat kesepakatan dengan The Catalans.

Griezmann ditengarai akan pindah ke Camp Nou, markas Barcelona, pada musim panas nanti dengan harga 100 juta euro (sekitar Rp 1,692 triliun). Raksasa Liga Spanyol tersebut akan menebus klausul pelepasan pemain internasional Prancis tersebut.

Namun, Griezmann mengatakan bahwa rumor yang beredar selama ini tidak benar. Dia mengaku tidak pernah ada persetujuan dengan The Catalans.

“Saya tidak tahu dari mana informasi itu datang, tetapi saya tidak tahu apa pun. Sampai sekarang, tidak ada apa-apa,” ujar Griezmann seperti dilansir Tribalfootball beberapa hari lalu.