Ousmane Dembele Ingin Bertahan Lama Di Barcelona

Ousmane Dembele bersikeras tak akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.
Ousmane Dembele bersikeras tak akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Berita Bola – Penyerang Barcelona Ousmane Dembele menepis kabar bahwa dirinya tak betah lagi di Camp Nou. Dia justru bersikeras akan tinggal bersama raksasa Catalan untuk waktu yang lama.

Pemain internasional Prancis itu bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund pada jendela transfer musim panas lalu. Dia dilaporkan menjadi pemain sepak bola termahal kedua di dunia setelah Neymar.

Ousmane Dembele telah berjuang untuk membuat dampak di Spanyol, namun, cedera hamstring telah memaksa pemain 20 tahun itu untuk kehilangan banyak menit bermain sepakbola pada tahap awal karirnya di Camp Nou.

Muncul spekulasi kalau Dembele boleh mempertimbangkan kesempatan untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini setelah dia gagal beradaptasi dengan permainan tim besutan Ernesto Valverde. Tapi penyerang Prancis itu telah dengan tegas menolak laporan tersebut.

Advertisement

“Saya tidak akan pergi hanya setelah satu musim,” kata Ousmane Dembele pada Telefoot. “Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona. Saya akan berada di sini untuk waktu yang lama.”

Dembele telah mencetak satu gol dan tujuh assist dalam 17 penampilan untuk Barcelona sejak kedatangannya dari sepakbola Jerman tahun lalu. Kabarnya dia masuk dalam radar transfer Arsenal di musim panas ini.

Isu kepindahan Dembele dari Camp Nou, kian memanas setelah muncul kabar Barcelona tengah berusaha untuk memboyong kembali mantan pemain Barcelona B,, Luis Alberto. Pemain sayap ini tampil luar biasa bersama Lazio musim ini.

Lalaziosiamonoi.it melaporkan, Barcelona mengirim scouts (pemantau) ke Olimpico saat Lazio melawan AS Roma dalam laga yang berakhir imbang 0-0, Minggu (15/4). Luis Alberto tampil dalam pertandingan itu.

Dikabarkan bahwa perwakilan Barcelona sudah mulai membuka pembicaraan dengan pihak Lazio terkait rencana perekrutan Luis Alberto. Disebutkan bahwa Barcelona siap menawarkan kesepakatan pertukaran, yang melibatkan gelandang Blaugrana, Denis Suarez.