Ousmane Dembele: Saya Akan Lama di Barcelona

Ousmane Dembele ingin membuktikan dirinya di raksasa Liga SPanyol Barcelona, ​​menolak klaim apa pun yang mengatakan bahwa ia akan pergi meninggalkan Camp Nou.
Berita Terkini - Ousmane Dembele ingin membuktikan dirinya di raksasa Liga SPanyol Barcelona, ​​menolak klaim apa pun yang mengatakan bahwa ia akan pergi meninggalkan Camp Nou.

Gilabola.com – Ousmane Dembele ingin membuktikan dirinya di raksasa Liga SPanyol Barcelona, ​​menolak klaim apa pun yang mengatakan bahwa ia akan pergi meninggalkan Camp Nou.

Pelatih Ernesto Valverde memilih untuk mencadangkan Ousmane Dembele sekali lagi pada laga liga akhir pekan, tetapi sang pemain menegaskan dia tidak akan pergi hanya setelah satu tahun berada di Barcelona.

Raksasa Catalan mendatangkan Dembele dengan biaya transfer yang memecahkan rekor klub dari Borussia Dortmund pada Agustus tahun lalu menyusul kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain.

Namun, cedera hamstring pada awal musim telah membuat pemain asal Prancis itu hanya berhasil mencatatkan 12 penampilan di liga – tujuh kali bermain sebagai starter – musim ini.

Tapi Dembele masih berencana untuk membuktikan dirinya di Barcelona, ​​menolak setiap spekulasi yang mengatakan dia bisa pergi meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.

Advertisement

“Saya tidak akan pergi hanya setelah satu musim tinggal di sini (Barcelona),” kata Dembele kepada Telefoot. “Saya menandatangani kontrak lima tahun dengan Barcelona. Saya akan berada di sini untuk waktu yang lama.”

Kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid usai musim ini bisa semakin memperkecil peluang Dembele untuk bermain di Camp Nou.

Tapi Dembele mengatakan dia mengharapkan persaingan untuk mendapatkan tempat di klub seperti Barcelona.

“Ini adalah Barca. Persaingan untuk mendapatkan tempat di tim akan selalu ada. Saya senang [Philippe] Coutinho datang ke Camp Nou,” tegasnya.

Ada sejumlah orang yang meragukan kemampuannya, dan ketika pemain berusia 20 tahun itu diberi kesempatan, dia menambahkan kekuatan pada lini serang Blaugrana, namun ia mendapatkan sorotan atas penampilannya melawan Chelsea di Liga Champions.

“Saya tidak di puncak performa saya sekarang,” akunya. “Sedikit demi sedikit, saya akan kembali ke yang terbaik. Saya sedang berlatih cardio saat ini, karena saya cepat lelah.”