Pemain Real Madrid Ternyata Siap Mati Demi Zinedine Zidane

Zinedine Zidane ternyata siap dibela mati-matian oleh Dani Carvajal cs.
Zinedine Zidane ternyata siap dibela mati-matian oleh Dani Carvajal cs.

Gilabola.com – Semua pemain raksasa Liga Spanyol Real Madrid ternyata siap mati demi Zinedine Zidane yang kini semakin mendapatkan tekanan luar biasa.

Adalah sosok bek Real Madrid, Dani Carvajal yang telah meminta agar semua pihak jangan terus menekan Zinedine Zidane. Carvajal bahkan menyebut Zidane adalah sosok terbaik bagi Madrid dan semua pemain tak sedikitpun ragu pada sang pelatih berkepala plontos tersebut.

Real Madrid yang kembali menelan kekalahan memang semakin memberikan dorongan tekanan hebat pada Zizou. Bisa menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Los Blancos malah kedodoran dengan skor tipis 0-1 saja cukup.

Zinedine Zidane lantas dikabarkan berada dalam ambang bayang kelam pemecatan setelah rentetan hasil buruk yang menimpa Los Blancos, termasuk dari hasil terkini lawan Villareal. Suporter tak ketinggalan ikutan menekan pelatih yang tengah berjuang mati-matian tersebut.

Advertisement

Meski begitu, Dani Carvajal menilai jika kekalahan ini tidak bisa mengurangi rasa hormat semua anggota tim kepada Zidane. Hal itu ia tegaskan melalui Marca dengan sangat heroik.

“Pelatih (Zinedine Zidane) itu selalu ada bersama kami, dan dia lebih mengayomi kami di masa-masa berat seperti ini,” ujar Dani Carvajal melalui Marca.

“Pada akhirnya dia tetap merupakan pemimpin dari kapal ini (Real Madrid). Kami semua siap mati untuk dirinya!” pungkas sang bek Timnas Spanyol tersebut dengan berapi-api.

Suka atau tidak, kekalahan kali ini membuat mereka jadi berpotensi tertinggal 19 poin dari rival mereka, Barcelona di puncak klasemen. Apakah mereka bisa membalikkan keadaan dalam waktu singkat?