Prediksi Deportivo La Coruna vs Sevilla, 18/04/2018

Sevilla tandang ke markas Deportivo La Coruna pada pekan ke-33 Liga Spanyol di Estadio Riazor, Rabu (18/04) pukul 00:30 WIB.
Berita Terkini - Sevilla tandang ke markas Deportivo La Coruna pada pekan ke-33 Liga Spanyol di Estadio Riazor, Rabu (18/04) pukul 00:30 WIB.

Gilabola.com – Sevilla tandang ke markas Deportivo La Coruna pada pekan ke-33 Liga Spanyol di Estadio Riazor, Rabu (18/04) pukul 00:30 WIB.

Kemenangan 3-2 di Athletic Bilbao memberi Deportivo harapan bertahan di divisi ini. Setelah mengalahkan Malaga di minggu sebelumnya, tim peringkat 18 kini telah berhasil memangkas jarak mereka dari zona aman menjadi 5 poin. Namun, mereka harus bertemu Barcelona, ​​Celta Vigo, Valencia dan Villarreal dalam 5 minggu tersisa setelah ini. Setidaknya 12 poin diperlukan dari sini untuk menghindari degradasi.

Di sisi lain, Sevilla hanya bermain imbang 2-2 melawan Villarreal akhir pekan kemarin, yang membuat mereka memperpanjang rekor tanpa kemenangan di semua kompetisi menjadi 6 pertandingan.

Kegagalan di Liga Champions berdampak buruk pada anak asuh Vincenzo Montella. Mereka kelihatan kesulitan bermain di Pizjuan pada akhir pekan. Namun, hasil dari rangkaian tanpa kemenangan tersebut adalah bencana karena mereka bisa absen di sepakbola Eropa musim depan. Saat ini mereka berada di luar enam besar di La Liga.

Advertisement

Faktor utama dari buruknya penampilan Sevilla akhir-akhir ini adalah masalah di lini pertahanan mereka, kebobolan 12 gol dalam lima laga liga teranyarnya. Hasil itu menjadi kabar baik bagi Deportivo yang berambisi untuk meraih tiga poin guna memangkas jarak dengan Levante yang menempati zona aman. Prediksi Skor: Deportivo 2-1 Sevilla.

Head-to-head Deportivo La Coruna vs Sevilla. Sevilla memenangkan empat dan imbang dua kali dari enam pertemuan terbarunya melawan Deportivo La Coruna.

Statistik Pertandingan Deportivo La Coruna vs Sevilla:

  • Sevilla telah memenangkan 8 dari 10 pertandingan terbaru mereka melawan Deportivo di semua kompetisi.
  • Sevilla telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Deportivo di semua kompetisi.
  • Sevilla kebobolan setidaknya 2 gol dalam 5 laga liga teranyarnya.
  • Sevilla gagal memenangkan 5 laga liga terkininya.