Prediksi Deportivo La Coruna vs Valencia, 14/01/2018

Depor belum pernah menang dalam 5 laga melawan Valencia dan hanya memenangkan satu dari 20 pertemuan terakhir di ajang Liga Spanyol.
Depor belum pernah menang dalam 5 laga melawan Valencia dan hanya memenangkan satu dari 20 pertemuan terakhir di ajang Liga Spanyol.

Gilabola.com – Valencia tandang ke Deportivo La Coruna dalam pekan ke-19 Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, Minggu (14/1) dini hari pukul 02:45 WIB.

Valencia berhasil mengawali tahun 2018 dengan cukup baik setelah memenangkan dua dari tiga pertandingan terakhir di awal tahun ini setelah sempat mengalami penurunan di akhir tahun kemarin.

Valencia saat ini berada di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 37 poin dari 18 pertandingan. Mereka hanya terpaut dua poin saja dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua.

Mereka harus bisa memenangkan pertandingan ini agar bisa menggeser posisi Atletico, bila mereka gagal menang melawan Eibar di hari yang sama.

Selain itu, Valencia seharusnya bisa menang mudah pada laga ini. Pasalnya, tim tuan rumah telah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan di liga dengan kebobolan delapan gol selama periode tersebut.

Advertisement

Dengan catatan tersebut, jelas sekali mereka dipastikan akan kesulitan menghadapi serangan demi serangan yang dilancarkan kubu Valencia pada pertandingan ini. Prediksi Skor: Deportivo La Coruna 1-3 Valencia

Head-to-head Deportivo la Coruna vs Valencia

  • Depor tidak pernah menang dalam 5 pertandingan melawan Valencia dan hanya memenangkan satu dari 20 pertemuan terakhir di La Liga.

Statistik Pertandingan Deportivo La Coruna vs Valencia

  • Valencia memenangkan enam dari 11 tandang terakhir mereka ke Riazor (D4 L1).
  • Tidak ada tim lain yang telah memenangkan lebih banyak pertandingan La Liga di markas La Coruna abad ini daripada Valencia.
  • Deportivo baru memenangi satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga (D2 L5).
  • Valencia hanya kalah dua kali dari sembilan tandang terakhir mereka (W5 D2), dengan kedua kekalahan terjadi dalam dua pertandingan terakhir mereka (1-0 vs Getafe dan 2-1 melawan Eibar).