Prediksi Sevilla vs Alaves, Liga Spanyol 19/05/2018

Alaves menang 1-0 atas Sevilla ketika kedua tim bertemu di laga liga sebelumnya.
Alaves menang 1-0 atas Sevilla ketika kedua tim bertemu di laga liga sebelumnya.

Gilabola.com – Sevilla menjamu Alaves pada pekan ke-38 Liga Spanyol di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (19/5) pukul 23:30 WIB.

Sevilla entah bagaimana berhasil bangkit dari keterpurukan, meraih tujuh poin dalam tiga putaran terakhir bahkan di tengah jadwal yang menantang melawan tim seperti Real Madrid dan Real Betis. Manajer interim Joaquin Caparros adalah orang yang mengubah nasib tim setelah bermain buruk di bawah Vincenzo Montella.

Meraih dua kemenangan beruntun dan satu hasil imbang membantu Sevilla memesan tempat di Liga Europa sebelum putaran terakhir karena mereka kini berada tiga poin di atas Getafe. Los Rojiblancos praktis tidak memiliki tekanan apa-apa pada hari terakhir. Tapi jelas Caparros akan memotivasi para pemainnya memenangkan laga hari Sabtu saat menjamu Deportivo Alaves.

Alaves berhasil menjauh dari zona degradasi menjelang akhir musim ini, dan baru saja menang beruntun atas Malaga dan Athletic Bilbao. Selain itu, Alaves tidak kebobolan satu gol pun dalam empat tandang teranyarnya, yang berarti minim kebobolan pula pada Sabtu nanti. Prediksi skor: Sevilla 1-0 Alaves.

Head-to-head Sevilla vs Alaves

Advertisement

Alaves menang 1-0 ketika kedua tim bertemu sebelumnya. Namun Sevilla sudah memenangkan empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Alaves.

Statistik Pertandingan Sevilla vs Alaves

  • Sevilla tidak terkalahkan dalam 28 dari 31 laga liga kandang terkininya.
  • Alaves tak kebobolan dalam 4 tandang liga terbarunya.
  • Sevilla memenangkan 4 laga kandang terakhir mereka melawan Alaves di semua kompetisi.
  • Sevilla kebobolan setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 laga liga teranyarnya.
  • Sevilla mencetak setidaknya 2 gol dalam 5 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Alaves di semua kompetisi.
  • Alaves memenangkan 3 tandang liga terkininya.