Prediksi Valencia vs Levante, 12/02/2018

Valencia vs Levante berpeluang dimenangkan oleh kubu Valencia.
Valencia vs Levante berpeluang dimenangkan oleh kubu Valencia.

Valencia vs Levante dijadwalkan pada pekan ke-23 Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Senin (12/2) dini hari pukul 02:45 WIB.

Sudah saatnya bagi kubu Valencia untuk segera mengakhiri catatan buruk akhir-akhir ini. Mereka menelan empat kekalahan beruntun di semua kompetisi, termasuk kekalahan dari Barcelona di babak semifinal Copa Del Rey.

Akhir pekan ini Valencia akan menghadapi lawan yang cukup mudah yakni Levante yang terancam degradasi. Valencia saat ini berada di posisi empat besar, digeser Real Madrid yang menang 5-2 atas Real Sociedad, Minggu.

Namun beruntung sekali bagi Valencia, kubu Villarreal kalah 1-2 dari Alaves tadi malam yang membuat tim itu gagal mendekat ke empat besar. Hasil itu bisa dimanfaatkan Valencia untuk menjauh dari kejaran Villarreal dan sekaligus menggusur kembali Real Madrid dari posisi ketiga klasemen.

Di sisi lain, Levante datang dengan membawa catatan buruk. Mereka telah menjalani 10 laga liga tanpa kemenangan. Dan hasil itu membuat posisi mereka hanya satu tingkat di atas zona degradasi, unggul dua poin saja dari Las Palmas.

Advertisement

Meski begitu, Levante mendapat kepercayaan diri setelah akhir pekan kemarin menahan imbang Real Madrid 2-2. Prediksi skor: Valencia 2-1 Levante.

Head-to-head Valencia vs Levante. Valencia menang dua, imbang sekali dan kalah tiga kali dari enam kali pertemuan terakhir melawan Levante.

Statistik Pertandingan Valencia vs Levante:

  • Valencia tak kebobolan dalam tiga laga kandang mereka melawan Levante di semua kompetisi.
  • Valencia tak terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhir mereka melawan Levante di semua kompetisi.
  • Valencia kalah dalam 3 laga liga terakhir.
  • Valencia mencetak setidaknya 2 gol dalam 4 laga kandang terakhir mereka melawan Levante di semua kompetisi.
  • Ada lebih dari 2 gol terjadi dalam dua tandang terakhir Levante di La Liga.
  • Levante kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 laga liga terkini.