Real Madrid Gagal Rekrut Pemain Andalan AS Roma

Real Madrid gagal menggaet kiper AS Roma Alisson karena kemahalan.
Real Madrid gagal menggaet kiper AS Roma Alisson karena kemahalan.

Gilabola.com – Real Madrid dilaporkan gagal dalam upaya mereka untuk menggaet kiper Brasil Alisson dari AS Roma, karena tim Serie A bertahan dengan harga jual yang sangat tinggi.

Kiper berusia 25 tahun itu dikabarkan berada dalam radar sejumlah klub Eropa, termasuk finalis Liga Champions Liverpool dan Real Madrid.

Media kenamaan Italia Corriere dello Sport melaporkan bahwa Los Blancos telah mengajukan proposal penawaran, yang nilainya jauh lebih rendah dari harga permintaan AS Roma sebesar 87 juta poundsterling atau setara Rp 1,65 triliun.

Roma tak mendapat banyak tekanan dari publik dibandingkan musim lalu setelah di musim ini mereka secara gemilang berhasil melangkah hingga babak semifinal Liga Champions, dan dipastikan pula akan tampil di Liga Champions musim depan.

Advertisement

Corriere dello Sport mengindikasikan kalau Alisson kemungkinan besar akan menyetujui kesepakatan baru untuk bertahan di Stadion Olimpico meski di awal tahun ini dia sempat mengatakan “sangat senang” telah dikaitkan dengan Madrid dan Liverpool.

Real Madrid mengejar Alisson setelah upaya mereka untuk mendatangkan David de Gea dan Thibaut Courtois tak berbuah hasil. Padahal mereka butuh kiper top untuk menggantikan Keylor Navas di musim panas ini.

Sedangkan Liverpool mengincar Alisson untuk menggantikan Simon Mignolet yang kemungkinan besar akan dilepas musim panas ini. Dengan kegagalan mendapatkan Alisson, Liverpool kini berencana merekrut Gianluigi Buffon yang dipastikan hengkang dari Juventus akhir musim ini.