Sergio Ramos Minta Empat Pemain Real Madrid Ini Cari Klub Baru

Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah meminta kepada Marcos Llorente, Jesus Vallejo, Borja Mayoral dan Dani Ceballos untuk cari klub baru.
Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah meminta kepada Marcos Llorente, Jesus Vallejo, Borja Mayoral dan Dani Ceballos untuk cari klub baru.

Berita Bola – Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah menyampaikan pesan dari presiden klub Florentino Perez kepada beberapa pemain muda Los Blancos terkait masa depan karir mereka di Santiago Bernabeu.

Sergio Ramos diketahui dekat dengan Florentino Perez dan dia telah diberitahu oleh sang presiden tentang rencana aktivitas transfer klub di musim panas nanti.

Kepada Ramos, presiden Perez menyampaikan bahwa klub berencana untuk menyingkirkan pemain muda yang berkinerja buruk di musim panas ini, sebagai bagian dari rencana perbaikan skuad untuk musim depan.

Ada empat pemain muda yang diinginkan oleh Perez untuk dilepas pada bursa transfer musim panas ini. Mereka adalah gelandang Marcos Llorente, bek Jesús Vallejo, striker Borja Mayoral dan bahkan gelandang Dani Ceballos yang berperingkat tinggi, demikian dilaporkan Diario Gol.

Advertisement

Sebagai kapten tim dan pemain senior yang disegani dalam skuad, Sergio Ramos telah menyampaikan hasil pembicaraannya dengan Perez kepada keempat pemain. Dia menyampaikan rencana manajemen kepada mereka dan meminta keempat pemain untuk mulai bekerja mencari klub baru sebagai tempat berlabuh mereka musim depan.

Dilaporkan bahwa Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidane telah sepakat kuartet muda tersebut tidak memiliki kemampuan untuk membawa tim ke masa depan.