Zidane Dorong Real Madrid Beli Mohamed Salah

Real Madrid segera mengajukan penawaran untuk penyerang Liverpool Mohamed Salah.
Real Madrid segera mengajukan penawaran untuk penyerang Liverpool Mohamed Salah.

Gilabola.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dilaporkan sangat ingin bekerja dengan striker Liverpool, Mohamed Salah musim depan. Dia telah meminta presiden Florentino Perez untuk mulai melakukan pendekatan.

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah menghabiskan beberapa pekan terakhir untuk menjajal peluang merekrut penyerang internasional Mesir itu dari Liverpool. Dia melihat Mohamed Salah akan menjadi pasangan yang ideal untuk Cristiano Ronaldo musim depan.

Pakar sepakbola Okdiario, Eduardo Inda, berbicara kepada El Chiringuito de Jugones, mengungkapkan: “Zidane telah menyatakan OK untuk Salah. Dia mencintai pemain itu.”

Zidane dan Perez merasa yakin peluang untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut sangat terbuka setelah mereka mendapatkan info dari tim pemantau tentang situasi Salah di Liverpool.

Advertisement

Untuk mendapatkan tandatangan Salah, presiden Perez dikabarkan siap mengajukan penawaran sebesar 200 juta Euro atau setara Rp 3,3 triliun pada musim panas ini guna meyakinkan Liverpool untuk melepas pemain bintangnya itu.

Kabarnya Liverpool sudah mulai mencari pemain bintang baru untuk menggantikan Salah. Pemain yang mereka bidik adalah penyerang Barcelona Ousmane Dembele, yang juga diketahui sebagai pemain dambaan Jurgen Klopp.