Zinedine Zidane Cetak Rekor Kemenangan ke-100 Di Real Madrid

Zinedine Zidane sukses mencetak rekor kemenangan ke-100 di Real Madrid dalam ajang Kuga Spanyol. Hal ini patut dishare semua giboler's yang mengaku fans setia Los Blancos.
Berita Terkini - Zinedine Zidane sukses mencetak rekor kemenangan ke-100 di Real Madrid dalam ajang Kuga Spanyol. Hal ini patut dishare semua giboler's yang mengaku fans setia Los Blancos.

Berita Bola – Zinedine Zidane sukses mencetak rekor kemenangan ke-100 di Real Madrid dalam ajang Kuga Spanyol. Hal ini patut dishare semua giboler’s yang mengaku fans setia Los Blancos.

Skor kemenangan besar 2-1 yang diraih raksasa Liga Spanyol Real Madrid atas Malaga dini hari tadi memang tak biasa bagi Zinedine Zidane. Hal ini tak biasa karena merupakan kemenangan ke-100 dirinya selama jadi entrenador Los Blancos.

Tercatat ada dua gol dari Isco dan Casemiro yang hanya dibalas sekali gol saja oleh tuan rumah lewat Diego Rolan jelang peluit babak kedua dihirup wasit. Otomatis kemenangan ini sekalian membuat Los Merengues jadi naik ke peringkat ketiga klasemen (67 poin).

Juga menjadi kemenangan ke-100 Zidane sejak resmi menangani Real Madrid yang awalnya terluka saat masih dipegang Rafael Benitez pada awal 2016. Harus diakui jika saat bersama Madrid, Zidane memiliki rasio kemenangan senilai 71,4 persen yang jelas lebih baik daripada Benitez.

Advertisement

Zidane juga sudah mempersembahkan berbagai gelar, mulai dari masing-masing dua trofi Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub sampai satu gelar La Liga dan satu gelar Supercopa de Espana. Jelas prestasi yang sangat menggilabola.

Sementara dalam musim ini Zinedine Zidane juga masih berpeluang untuk sukses mengantar Real Madrid meraih gelar Liga Champions ketiga beruntun. Mereka masih bertahan hingga semifinal dan akan menghadapi tim kuat Bayern Munchen yang jelas tak bisa diremehkan begitu saja.