Zinedine Zidane Kagum Isco Tetap Dapat Tepuk Tangan Fans Malaga

Zinedine Zidane akui kagum melihat Isco masih tetap dapat tepuk tangan dari fans Malaga. Real Madrid dan Malaga sendiri baru tuntaskan laga mereka di ajang Liga Spanyol.
Berita Terkini - Zinedine Zidane akui kagum melihat Isco masih tetap dapat tepuk tangan dari fans Malaga. Real Madrid dan Malaga sendiri baru tuntaskan laga mereka di ajang Liga Spanyol.

Berita Bola – Zinedine Zidane akui kagum melihat Isco masih tetap dapat tepuk tangan dari fans Malaga. Real Madrid dan Malaga sendiri baru tuntaskan laga mereka di ajang Liga Spanyol.

Sosok pemain gelandang Real Madrid, Isco selamatkan timnya dengan skor 2-1 atas Malaga pada laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (16/04/2018) dini hari WIB tadi. Isco sukses mencetak satu gol melalui tendangan bebas dan mencatatkan satu asis atas gol sosok Casemiro.

Laman resmi realmadrid mengabarkan jika Isco sengaja tidak mau melakukan selebrasi atas golnya tersebut. Alasannya karena beberapa tahun silam sang bintang sempat jadi pemain penting di Malaga sebelum akhirnya ke Real Madrid pada 2013.

“Saya merasa sangat puas dengan performa Isco dan gol yang sudah dicetaknya. Ini (Malaga) adalah rumahnya juga dan dia sudah menjalani permainan yang sangat fantastis. Saya sangat bersemangat untuknya dan tim ini,” puji Zinedine Zidane.

Advertisement

Para fans Malaga dalam laga itu terekam kamera tak ragu memberikan aplaus tepuk tangan pada penampilan Isco, yang malam itu menjadi alasan kekalahan tim favorit mereka. Hal itu membuat Zidane kagum meski bisa mengerti alasannya.

“Dia itu (Isco) sudah tumbuh besar di sini dan dia memang pantaslah sampai menerima sambutan seperti itu. Dia juga sudah menjadi pemain penting bagi mereka (Malaga) dan hari ini dia sangat untuk Real Madrid,” pungkas Zidane.

Selanjutnya, kubu Real Madrid masih ada satu pertandingan Liga Spanyol di kandang melawan kubu Athletic Bilbao pada Kamis (19/04/2018) sebelum main ke markas Bayern Munchen laga leg pertama semifinal Liga Champions pada 26 April 2018.