Zinedine Zidane: Kami Tak Layak Dikalahkan Villareal

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo cs kecewa dengan hasil mengejutkan mereka kali ini.
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo cs kecewa dengan hasil mengejutkan mereka kali ini.

Gilabola.com – Zinedine Zidane langsung merasa hancur karena nilai raksasa Liga Spanyol Real Madrid tak layak dikalahkan tim selevel Villareal.

Pelatih klub ternama Liga Spanyol Real Madrid, Zinedine Zidane, kecewa berat dengan kekalahan timnya tadi malam waktu setempat. Zidane bahkan menilai timnya sudah main sangat bagus sehingga seharusnya mereka pantas meraih poin penuh pada laga mengejutkan tersebut.

Suka atau tidak, Real Madrid memang lagi-lagi kalah di pertandingan Jornada ke 19 La Liga. Diunggulkan pesta gol saat menjamu kubu selevel Villarreal, raksasa asal Ibukota Spanyol itu malah harus terpana melihat papan skor bertuliskan angka 0-1 saja cukup.

Kubu Los Blancos menariknya sudah bermain sangat kuat pada laga itu. Mereka bahkan sampai beberapa kali memaksa Sergio Asenjo melakukan penyelamatan. Tapi ya apa mau dikata, keperkasaan kubu Madrid dihempaskan gol serangan balik Villarreal jelang pertandingan kelar. Karuan membuat Zidane kaget dan sedih dibuatnya.

“Kami (Real Madrid) tidak layak untuk mendapatkan kekalahan ini,” ujar Zidane dengan perasaan sedih melalui Marca.

Advertisement

“Kalau saya pikir sih, kami sudah memainkan pertandingan yang bagus tadi. Kami juga punya banyak peluang untuk mencetak gol pada pertandingan tadi.”

“Namun apa mau dikata pada akhirnya kami tidak bisa menghindari serangan balik mereka. Gol itu sudah mengacaukan seluruh pemain kami,” pungkas Zizou dengan nelangsa.

Sang pelatih sontak mendapatkan tekanan lebih hebat usai kekalahan kali ini. Media sosial langsung dibanjiri dengan kritik atas hasil Cristiano Ronaldo cs lawan tim yang dinilai tak lebih kuat dari mereka.