Zinedine Zidane Lega Real Madrid Bisa Menang Meski Rotasi Pemain

Zinedine Zidane merasa lega karena Real Madrid tetap bisa menang di Liga Spanyol lawan Malaga meski lakukan rotasi pemain. Ia tetap memuji perlawanan kubu Malaga di laga tersebut.
Berita Terkini - Zinedine Zidane merasa lega karena Real Madrid tetap bisa menang di Liga Spanyol lawan Malaga meski lakukan rotasi pemain. Ia tetap memuji perlawanan kubu Malaga di laga tersebut.

Berita Bola – Zinedine Zidane merasa lega karena Real Madrid tetap bisa menang di Liga Spanyol lawan Malaga meski lakukan rotasi pemain. Ia tetap memuji perlawanan kubu Malaga di laga tersebut.

Raksasa Real Madrid sudah berhasil meraih kemenangan saat bertamu baik-baik ke kandang Malaga (2-1) dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Senin (16/04/2018) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Madrid dihadirkan mantan pemain Malaga sendiri, Isco Alarcon, dengan satu gol dan satu assist.

Zidane sendiri memutuskan untuk tidak menurunkan skuad utama El Real dan terbukti tetap baik hasilnya. Rotasi pemain dengan absennya Luka Modric, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dalam daftar pemain yang dibawa ke kandang lawan.

Zidane menjelaskan jika rotasi tersebut penting dilakukan demi bisa menjaga keharmonisan skuad Real Madrid. Zidane juga sekalian berbaik hati untuk memberi kesempatan bagi pemain-pemain yang jarang main dalam musim ini.

Advertisement

“Saya terus mencoba melakukan yang terbaik dalam mengambil keputusan rotasi pemain, tetapi tidak semuanya bisa beristirahat juga kali ya. Kami punya satu laga sebelum semifinal Liga Champions dan kami akan melihat bagaimana kami harus memainkannya,” jelas Zinedine Zidane melalui laman resmi realmadrid.

Sang manajer juga ikut mengakui jika kemenangan atas Malaga tersebut tidak mudah. Malaga ia nilai tetap tim yang cukup hebat. Ia juga menilai jika sebenarnya Malaga tidak pantas berada di dasar klasemens saat ini.

“Kami (Real Madrid) sudah bermain dengan sangat baik dan tidak mudah lho bermain melawan tim yang sebenarnya tidak pantas untuk berada di posisi mereka di klasemen. Kami jadi termotivasi, kami melakukan semuanya dengan serius dan mendapat hasil memuaskan.”