Trans TV dan Trans 7 tayangkan Liga Spanyol

Mulai musim kompetisi 2012-2013 ini kompetisi Liga Primera Spanyol akan disiarkan secara langsung oleh dua stasiun televisi nasional, Trans TV dan Trans 7. Kedua stasiun yang berada di bawah bendera Transcorp ini mendapatkan hak siar sebanyak 10 pertandingan per pekan, atau masing-masing menyiarkan lima pertandingan setiap pekannya.

“10 Pertandingan sepekan. Sebanyak lima pertandingan di Trans TV dan lima lagi di Trans7. Pokoknya kami menyiarkan big match dan pertandingan-pertandingan berkualitas lainnya,” kata Kepala Divisi Produksi Trans7, Andi Chairil, seperti dilansir detikSport, Kamis (12/7) petang WIB.

Andi menjelaskan hak siar yang didapatkan Transcorp itu hanya untuk pertandingan-pertandingan La Liga, tidak termasuk pertandingan Piala Super Spanyol dan Copa del Rey. Ia mengatakan pihaknya akan coba melakukan negosiasi agar bisa mendapatkan juga hak siar Piala Super Spanyol dan Copa del Rey

“Pertandingan Piala Super Spanyol dan Copa del Rey masih dijajaki. Yang sudah pasti, kami akan menyiarkan Liga Spanyol,” jelas Andi.

Selain Trans7 dan Trans TV, stasiun televisi lainnya yang juga sudah mendapatkan hak siar liga-liga elit Eropa adalahTVRI, Indosiar, MNCTV, Global TV, SCTV.

TVRI, dipastikan menyiarkan Liga Serie A. Sementara Indosiar yang sebelumnya menyiarkan Serie A, akan beralih menayangkan laga-laga Bundesliga, Jerman. MNCTV dan GlobalTV tetap menayangkan Liga Primer Inggris, sedangkan SCTV memegang hak siar Liga Champions yang sebelumnya dikuasai RCTI.



Gila Bola

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!

Baca juga ...

Komentar Gibolers!