Diegobet.com

Video Highlights: Thailand vs Liverpool, Skor Akhir 0-3

video highlights thailand vs liverpool skor akhir 0-3

Liverpool berhasil raih kemenangan dengan skor akhir  3-0 dalam laga uji coba melawan tim nasional Thailand di Bangkok. The Reds akhirnya mengakhiri tur pramusimnya di Asia dengan kemenangan sempurna dari tiga laga.

Bertanding di Rajamangala Stadium, hari Minggu (28/7), Gol Liverpool dicetak oleh Philippe Coutinho di menit 16, Iago Aspas di menit 49, dan Steven Gerrard menit 59.

Luis Suarez, turun sebagai pemain pengganti di 29 menit terakhir meski ia sedang gencar diberitakan akan hengkang dari Liverpool. Tak ada gol yang disumbangkan dari Suarez.

Setelah sebelumnya mengalahkan  Indonesia XI dengan skor akhir 2-0, kemudian lanjut Melbourne Victory 2-0, kemenangan atas Thailand menjadi penutup tur Liverpool ke Asia.

Selanjutnya sebelum Premier League dibuka pada 18 Agustus mendatang, Liverpool akan melawan Olympiakos (03/8), Valerenga (08/8), dan Celtic (10/8) .



Komentar Gibolers!

Gilabola.com adalah komunitas pecinta sepakbola 100% Indonesia! Dapatkan info sepakbola terkini dari skor akhir, jadwal pertandingan, prediksi, klasemen, cuplikan gol dan banyak info lainnya!