Harga 4 Jam Tangan Pep Guardiola Setara 35 Motor

Pep Guardiola dan jam tangan koleksinya
Pep Guardiola dan jam tangan koleksinya

Gilabola.com Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, dikenal sebagai sosok yang sangat memperhatikan penampilan. Tak cuma hobi tampil kece dengan pakaian necis, ia juga punya sederet jam tangan mahal.

Membeli barang-barang mewah bukanlah hal sulit bagi Pep Guardiola. Maklum, ia mendapat gaji setinggi langit dari tim-tim besar yang dibesutnya mulai dari FC Barcelona, Bayern Muenchen, dan sekarang Manchester City.

Di The Citizens, Guardiola dikabarkan menerima upah sebesar 437.000 pounds (Rp 7,4 miliar) per pekan.

Jam tangan adalah salah satu barang yang menghiasi lemari koleksi Guardiola. Pelatih berumur 46 tahun itu kerap bergonta-ganti arloji berharga fantastis.

Belakangan ini, Guardiola paling sering terlihat mengenakan Rolex Deep Sea Dweller. Manchester Evening News melaporkan bahwa jam yang memiliki ketahanan air hingga kedalaman 1.220 meter tersebut dibanderol 9.000 pounds.

Advertisement

Arloji favorit yang lain buat Guardiola adalah IWC Big Pilot. Harganya sama dengan Rolex Deep Sea Dweller.

Ada pula Chopard Mille Miglia GT XL. Guardiola mengenakan barang berharga 7.000 pounds tersebut saat mendampingi Barca dalam final Liga Champions 2011 kontra Manchester United.

Satu lagi adalah merek Cartier Santos 100. Harganya lebih mahal dari tiga arloji yang sudah disebutkan di atas, yakni 10.000 pounds.

Jika ditotal, banderol keempat jam mewah Guardiola adalah 35.000 pounds atau Rp 595 juta. Nominal tersebut cukup untuk membeli 35 motor All New Honda Beat eSP CBS-ISS yang satu unitnya berharga Rp 16 juta.

Pep mungkin bisa bikin usaha ojek online kecil-kecilan dengan bermodalkan motor-motor tersebut. GO-Pep mungkin?